K-SelebKPOP

Penyanyi Choi Sung-bong Ditemukan Meninggal Dunia, Polisi Temukan Pesan Terakhir Untuk Penggemar

1157
×

Penyanyi Choi Sung-bong Ditemukan Meninggal Dunia, Polisi Temukan Pesan Terakhir Untuk Penggemar

Sebarkan artikel ini
Choi Sung bong

Overseasidol.com – Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Korea Selatan, pasalnya penyanyi opera yang dikenal melalui ajang pencarian bakat ‘Korea’s Got Talent’ yaitu Choi Sung-bong ditemukan meinggal dunia.

Pada tanggal 20 Juni 2023 kemarin, penyanyi opera Choi Sung-bong ditemukan meninggal dunia di rumahnya usai meninggalkan sebuah catatan terakhir kepada para penggemar.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Pihak kepolisian yang mengevakuasi jenazah Choi Sung-bong menyatakan bahwa Choi meninggal dunia karena bunuh diri dan hal tersebut terlihat dari pesan terakhir yang ia tulis pada tanggal 17 Juni 2023.

Choi Sung-bong meninggal dunia di usianya yang ke-34 tahun dan mulai aktif sebagai penyanyi sejak menjadi juara kedua dalam ajang ‘Korea’s Got Talent’ tahun 2011 silam.

Berdasarkan pernyataan resmi dari pihak kepolisian menyebutkan bahwa Choi Sung-bong ditemukan meninggal dunia pada pukul 09:41 waktu setempat.

Pihak kepolisian hingga saat ini masih mendalami motif dibalik penyebab kenapa Choi Sung-bong tega melakukan bunuh diri, dugaan sementara berdasarkan pesan terakhirnya itu adalah karena depresi atas kejadian beberapa tahun ke belakang.

Pada 2011 silam, Choi Sung-bong telah berbohong dengan memalsukan diagnosis penyakit kanker dan memalsukan catatan dari sebuah rumah sakit.

Selain itu juga, Choi mengupload foto dimana dirinya tengah menggunakan pakaian rumah sakit dan telah menerima sumbangan dari banyak orang yang prihatin atas apa yang dialami oleh Choi.

Namun, pada akhirnya Choi pun mengakui semua kebohongannya dan mengklaim bahwa dirinya sudah mengembalikan seluruh uang donasi kepada pemiliknya.

Choi juga sempat mengunggah pesan terakhir di channel YouTube pribadinya dan mengetahui hal tersebut banyak yang sadar dan akhirnya menghubungi pihak berwajib untuk segera mendatangi rumah.

Benar saja, setelah pihak kepolisian datang dan membuka paksa pintu rumah Choi, disana mereka menemukan pemandangan yang menyedihkan dimana tubuh Choi telah lemas tidak berdaya dan saat itu juga Choi dinyatakan meninggal dunia.

Berikut adalah surat yang ditulis oleh Choi Sung-bong:

“Hallo ini, Choi Sung-bong.

Saya menulis pesan ini sebagai pesan perpisahan untuk penggemar saya, jika anda (penggemar) membaca ini (surat), saya mungkin sudah meninggal dunia.

Sejak tahun 2011 hingga saat ini, saya telah menerima banyak sekali dukungan dan cinta dari semua orang. Saya dengan tulis berterima kasih dan mengungkapkan rasa terima kasih saya. Meskipun ini merupakan pesan terakhir saya, saya ingin memberitahu semuanya bahwa seluruh cinta yang saya terima selama bertahun-tahun lebih besar, dan saya telah memutuskan untuk menguburnya jauh di dalam lubuk hati saya.

Saya sangat meminta maaf kepada mereka yang telah menderita karena kesalahan dan kebohongan saya serta telah dirugikan karena saya. Selama dua tahun terakhir, saya telah mengembalikan seluruh donasi kepada mereka yang memintanya. Sekarang, saya siap untuk membayar harga kesalahan saya dengan hidup saya.

Menengok ke belakang, saya telah mencoba melakukan yang terbaik untuk menjalani kehidupan biasa, memberikan usaha terbaik saya setiap hari dan menjalani satu hari seperti sepuluh tahun. Tetapi, pada akhirnya saya tidak bisa melakukannya.

Mayat saya bisa ditemukan di (detail lokasi rumahnya). Saya tidak tahu bagaimana menulis pesan terakhir, jadi saya akan menulis dengan gaya saya sendiri.

Meskipun napas saya mungkin telah berhenti sekarang, saya tidak menyesali perjalanan hidup saya yang cemerlang. Saya telah menjalani hidup saya sepenuhnya dan berusaha untuk menemukan kebahagiaan setiap hari.

Usia tiga puluh empat (34).

Meskipun hidup adalah sebuah tragedi, semoga kehidupan saya selanjutnya memiliki akhir yang bahagia. Kepada semua orang yang telah menderita karena saya, saya dengan tulus meminta maaf dan saya akan membayar harganya dengan hidup saya.

Kepada semua pihak yang telah membantu saya, saya mohon maaf. Saya merasa seperti saya bertahan selama yang saya bisa. Tolong lupakan saja saya. Dan semoga kalian menemukan kebahagiaan dalam kehidupan anda masing-masing.

Selamat tinggal.

17 Juni 2023.

Choi Sung-bong”.

Dari surat yang ditulis oleh Choi dapat ditemukan bahwa dirinya memang sudah mempersiapkan semuanya dan merasa bahwa dengan dirinya mengakhiri hidup maka dirinya telah membayar seluruh harga yang telah semua orang berikan kepadanya.

Selamat jalan, Choi Sung-bong.

sumber:

  • kpopchart
  • Up Korea

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News