Peringati 100 Tahun Partai Komunis, China Hadirkan Drama ‘Faith Makes Great’ dengan Deretan Aktor Populer

  • Bagikan
faith makes great drama
foto via Weibo

Overseasidol.com“Faith Makes Great (理想照耀中国)” adalah serial yang direncanakan dan diproduksi oleh Administrasi Radio Film dan TV China untuk merayakan ulang tahun ke-100 berdirinya Partai Komunis China.

Dalam proyek besar ini, Fu Dongyu ditunjuk menjadi sutradara utama dengan Liang Zhenhua sebagai kepala penulis skenario.

Serial ini akan memiliki judul di setiap bagian episodenya serta mengundang lebih dari 3 aktor populer untuk berpartisipasi.

Beberapa aktor antara lain adalah Chen Duling, Cheng Yi, Deng Lun, Dong Xuan, Guo Tao, Hou Minghao, Huang Jianxiang, Li Landi, Lin Yongjian, Lu Yi, Niu Junfeng, Peng Xiaoran, Qiao Zhenyu, Qin Junjie, Tan Songyun, Wang Junkai, Wang Kai, Yan Yikuan, Yu Xiaoguang, Yuan Bingyan, Zhang Jiani, Zhang Jingyi, Zhang Xueying, dan masih banyak lagi.

Pada tanggal 31 Januari 2021, proyek serial ini resmi diluncurkan dengan periode pengambilan gambar selama 60 hari.

Berikut adalah rangkaian judul episode dalam proyek drama peringatan satu abad partai komunis China!

“Xia Yi Ge 100 Nian (下一个100年)” / 100 Tahun Berikutnya

Dalam drama ini, Wang Kai akan memerankan Gao Fei, ahli restorasi dari Museum Istana, dan akan mengambil alih keterampilan restorasi tradisional dari pewaris non-genetik nasional Wang Youliang yang diperankan oleh Huang Pinyuan.

Guojing Yibei shi Wo Jia (国境以北是我家) / Rumahku di Utara Perbatasan

Pu Buciren dan Chi Liebaimu, dan Cai Rangzhuoma akan menggunakan penduduk desa Kotapraja Yumai di Tibet untuk seting tempatnya.

Drama ini mengisahkan Zhuo Ga dan Yang Zong sebagai karakter utama mereka untuk menggambarkan kisah patriotik tentang hidup dan melindungi tanah air.

Leilei Yunzhang (磊磊的勋章) / Medali Leilei

Liu Leilei akan menjadi tokoh utama dalam drama ini dengan menceritakan kisah pelatihan dan perjalanan mentalnya menjadi atlet tim judo wanita Tiongkok.

Chun Zhi Ji (春之祭) / Bunga Musim Semi

Hou Minghao dan Zhang Xueying akan menafsirkan pasangan yang penuh kasih sayang dari Cai Bozhen dan Wu Zhongwen dalam arus revolusioner.

Xiwang de Fang Zhou (希望的方舟) / Harapan Fang Zhou

Lu Yi akan berperan sebagai Gu Fangzhou, “bapak vaksin polio di China”, melihat kembali ke masa lalu ketika dia ditugaskan untuk mengembangkan vaksin polio ketika dia dalam bahaya.

Qingchun Zhi Ge (青春之歌) / Lagu Remaja

Tan Songyun telah mengubah semarak dan manisnya masa lalu dan akan menceritakan “Kisah Perahu Merah” dari sudut pandang Wang Huiwu.

Niu Kou (纽扣)

Zhang Jingyi akan berperan sebagai Zhang Huamei, seorang gadis tangguh yang secara bertahap tumbuh dari seorang pedagang kaki lima menjadi rumah tangga industri dan komersial perorangan pertama di China.

Shouhu (守护)

Lin Yongjian dan Dai Xu akan memerankan Zhang Jueqian dan Zhang Renya dan putranya dalam drama tersebut.

Women de Zhendi (我们的阵地)

Cheng Yi akan berperan sebagai Guan Chonggui, seorang prajurit sukarelawan, yang menceritakan kembali kisahnya saat mendaratkan pesawat dengan senapan mesin dan menahan posisinya hingga menit terakhir.

Di Wu Shi Wu Shengdi (第五十五封信) / Surat Ke 55

Qin Junjie akan memerankan rekannya Jiang Mengjie sebagai pasangan revolusioner Chen Yian dan Li Zhiqiang, memberi tahu mereka cita-cita dan visi mereka yang teguh untuk negara dan revolusi.

Lu Pi Che (绿皮车) / Kereta Berwarna Hijau

Dong Xuan akan memerankan Zhao Xinhua, karakter yang mampu, dengan tegas menjaga kepentingan massa, dan selalu berpegang teguh pada posisinya untuk memberikan kehangatan kepada orang lain.

Tianhe (天河)

Deng Lun akan memerankan Wu Zutai, seorang insinyur pemeliharaan air yang berjuang di garis depan pembangunan Kanal Hongqi.

Wo de Wulan Muqi (我的乌兰牧骑) / Ulan Muqi Ku

Yan Yikuan akan akan beradu akting dengan Peng Xiaoran dan Li Randi untuk menceritakan kisah Ulan Muqi yang melayani masyarakat dengan sepenuh hati di Mongolia Dalam.

Yuan Fang, Bu Yuan (远方,不远)

Karry Wang Junkai akan memerankan Lin Ming, manajer umum dan kepala insinyur Proyek Terowongan Pulau Jembatan Hong Kong-Zhuhai-Makau, sebagai prototipe karakter untuk menafsirkan kisah inspiratif Lin Ming dari pekerja pabrik kimia hingga perancang jembatan.

Bing yu Huo (冰与火) / Es dan Api

Guo Tao, Huang Jianxiang, dan Zhao Leiqi akan bersama-sama menceritakan kisah inspiratif dari transformasi sukses pekerja penggulung baja menjadi pembuat es terbaik.

Wo Jia Jiu Zai Anshang Zhu (我家就在岸上住)

Qiao Zhenyu dan Chen Duling akan mereproduksi kisah mengharukan tentang seorang gadis perahu berusia 19 tahun yang terlepas dari ayahnya.

  • Bagikan