Perusahaan Drama dan Film ‘Century Partner’ Ikut Terseret Kasus Penggelapan Pajak Zheng Shuang

  • Bagikan
zheng shuang century partner chinese ghost story

Overseasidol.com —  Baru-baru ini, Biro Perpajakan telah menetapkan bahwa aktris Zheng Shuang menjadi tersangka kasus penggelapan pajak artis.

Kasus penghindaran pajak ini diketahui dilakukan oleh pemain serial Love O2O ini saat menggarap drama “A Chinese Ghost Story”.

Perusahaan drama tersebut ‘Beijing Century Partner Culture Media Co., Ltd.’ juga terseret dalam kasus ini usai penyelidikan terungkap.

Century Partner secara serius melanggar persyaratan rasio alokasi biaya produksi drama TV.

Mereka telah menyembunyikan kebenaran dan memberikan materi palsu saat mengajukan permohonan izin tayang drama tersebut.

Dilansir dari 163.com, sesuai dengan “Peraturan Pengelolaan Radio dan Televisi”, “Peraturan Pengelolaan Layanan Program Audiovisual Internet”, “Peraturan tentang Pengelolaan Konten Drama TV”, Administrasi Radio Film dan TV Nasional memutuskan untuk memberi sanksi.

Dengan tegas, pihak pemerintah tidak akan menyiarkan serial drama tersebut yang telah berlabel nomor lisensi.

Seluruh radio, tv, pihak media dan segalan program yang berjalan di internet tidak diizinkan untuk mengundang Zheng Shuang untuk berpartisipasi.

Administrasi Radio Film dan TV di Tiongkok menyatakan bahwa penghindaran pajak, pengelabuhan kontrak adalah perilaku yang melanggar undang-undang dan peraturan, mengganggu ketertiban industri, dan berdampak pada garis bawah keadilan sosial.

Pihak asosiasi telah mengatakan bahwa tidak ada toleransi untuk perilaku semacam ini untuk para artis.

  • Bagikan