-Iklan-
C-Seleb

Pisah Kamar dengan Suami, Ella Chen Ngaku Kadang Pilih Tidur Sendiri

945
×

Pisah Kamar dengan Suami, Ella Chen Ngaku Kadang Pilih Tidur Sendiri

Sebarkan artikel ini
Pisah Kamar dengan Suami, Ella Chen Ngaku Kerap Tidur Sendiri
Foto: sohu.com.

OVERSEASIDOL.COM — Pada tanggal 20 April, Ella Chen menghadiri acara sebuah brand dari tempat tidur bersama para awak media yang hadir meliput.

Dalam kesempatan itu, ia berbagi pengalaman tidurnya dengan sang suami saat ini yang terkadang pisah kamar di usia pernikahan mereka yang tak lagi muda.

Selama awal pernikahan, Ella mengatakan bahwa ia dengan sang suami akan berpegangan tangan dan mengobrol setiap hari saat hendak tidur.

Mereka tidak akan selesai mengobrol sampai mereka telah tertidur lelap satu sama lain, seperti pasangan suami istri pada umumnya.

Namun di usia pernikahan yang telah 11 tahun, personel SHE itu mengungkapkan bahwa dirinya dengan suami mulai tidur di kamar terpisah.

Dia menjelaskan bahwa karena dia sering terbang bolak-balik antara Taipei dan Changsha untuk bekerja akhir-akhir ini.

Saat menginap di asrama atau hotel di Tiongkok, ia akan memilih pisah kamar dengan sang suami saat tidur.

Hal ini dilakukan Ella karena ia menginginkan tidur yang nyenyak karena terbatasnya waktu yang keduanya miliki saat tidur.

Namun saat di Taiwan, mereka kembali akan tidur bersama, tetapi dengan selimut yang terpisah.

“Ketika semua orang mencapai usia tertentu, mereka akan mengerti bahwa tidur itu sangat penting, dan mereka tidak perlu lagi tidur bersama,” jelasnya.

Dia juga membual bahwa suaminya adalah rekan satu tim yang hebat, dan berterima kasih padanya suami atas perhatiannya yang cermat sepanjang waktu.

Mengenai kebutuhan biologis, Ella mengaku bahwa dirinya akan melihat situasi dan kondisi tubuhnya meski sang suami menginginkannya.