Boy Grup Gempal ‘Produce Pandas’ Ikut Youth With You 3 Tuai Kritikan Dari Netizen

  • Bagikan

Overseasidol.com — Boy grup asal China Produce Pandas belakangan ini menjadi trending di media sosial Weibo. Mereka menjadi topik bahasan panas usai diumumkan mengikuti program survival.

Youth with You 3, acara pembentuk boy grup  telah mengumunkan sebanyak 119 trainee yang bakal berjuang memperebutkan kursi debut.

Dalam pengumuman terakhir, ada 5 trainee yang menjadi sorotan warganet karena sangat tidak biasa bagi dunia peridolan boy grup.

Seluruh anggota boy grup Produce Pandas yang berjumlah 5 pria muncul dengan seragam trainee menarik dan berpostur tinggi nan gempal.

Seperti yang diketahui, grup ini menganut konsep seperti nama mereka yaitu beruang Panda yang memiliki tubuh nan besar dan putih serta gemuk.

Tentunya hal ini menuai pro dan kontra dari kalangan Youth Producer atau sebutan untuk pemirsa program tersebut yang akan memilih 9 trainee yang debut.

Mereka melakukan hinaan dan terutama ‘body shaming’ untuk kelima trainee dari Produce Pandas.

Tak hanya netizen China, mereka juga mendapat sorotan warganet negara lain seperti Korea yang bertanya-tanya tentang standar trainee program Youth with You.

Warganet Korea Selatan sangat terheran-heran bagaimana kelima anggota Pandas ini dapat lolos dalam seleksi trainee.

Dari segi usia, memang ada salah satu dari mereka yang melebihi 30 tahun yang belum pernah ditemukan di program yang sama musim sebelumnya.

Kritik keras masih terjadi sampai saat ini dan netizen China menganggap bahwa kelima trainee di atas hanya untuk meramaikan dan menaikkan rating program karena dipungkiri akan ada drama di balik terpilihnya mereka.

  • Bagikan