Produce Pandas Tampilkan Lagu Kill This Love di Youth with You 3, Lisa Terkejut

  • Bagikan

Overseasidol.com — Boy grup Produce Pandas yang saat ini mengikuti ajang survival China Youth with You 3 membuat penampilan memukau untuk evaluasi pertamanya.

Program yang juga dimentori oleh Lisa BLACKPINK, Li Ronghao, Will Pan, Esther Yu THE9, dan Li Yuchun itu membuat penayangan perdana episode pertama mereka hari ini (18/02).

Sejak kemunculannya, Produce Pandas memang menjadi pemecah stereotip sosok idola dengan visual mereka. Grup beranggotakan 5 orang itu memiliki gaya berkumis dengan mengahalau standar berat badan ideal seperti pada umumya.

Karena hal tersebut, mereka pun menjadi kontestan pertama di program survival mirip PRODUCE 101 itu dengan penampilan yang berbeda.

Pada evaluasi pertama untuk mencari kelas, kelima personel menampilkan sebuah pertunjukan memukai dengan lagu “La La La (辣辣辣)”.

Dengan gaya khas mereka, kelimanya tampil memukau dengan vokal dan tarian yang sangat baik. Bahkan para mentor dan trainee terpukai dengan aksi mereka.

La La La sendiri merupaka salah satu lagu orisinal mereka yang dirilis pada tahun 2020 kemarin.

Dalam aksi kedua untuk tarian, Produce pandas menampilkan lagu BLACKPINK “Kill This Love”.  Penampilan mereka bahkan membuat Lisa yang menjadi mentor tari sangat terkejut.

Menurut Lisa, para anggota grup menari dengan sangat imut dan dibawakan dengan gaya khas mereka sendiri. Berikut reaksi Lisa menonton aksi cover dance Kill This Love dari Produce Panda.

Lagu yang ditampilkan merupakan Kill This Love versi Jepang karena isu sensor di China. Bagaimana penampilan mereka?

  • Bagikan