Produk Sponsor Youth with You 3 Dibuang Percuma Hingga Tuai Kontroversi

  • Bagikan
zhen guo li youth with you 3

Overseasidol.com — Pada tanggal 4 Mei, Biro Administrasi Radio dan Televisi Kota Beijing mengeluarkan pernyataan untuk menangguhkan syuting dan siaran Youth with You 3.

Pihak lembaga pemerintah itu mengklaim bahwa ada laporan massal yang terjadi di program tersebut yang membawa dampak negatif.

Kabar menyebutkan bahwa isi dari laporan tersebut terkait dengan para penggemar yang membuang-buang produk sponsor susu tanpa diminum atau didonasikan.

Dilansir dari sohu.com, dugaan pembuangan produk susu untuk voting itu kemungkinan berasal dari milik fansclub Tony Yu Jingtian.

Apasih Kegunaan Produk Sponsor Ini Bagi Fans?

Selama pertunjukan dan kompetisi, penonton dapat membantu trainee favorit mereka dengan berbagai cara.

Pada malam debut, 9 orang dengan nilai boost tertinggi dapat melakukan debut dalam grup.

Ada beberapa cara untuk mendapatkan voting atau bantuan dari fans, diantaranya melalui aplikasi iQiyi dan Baobao, voting biasa dan VIP.

Karena voting snagat terbatas, maka pihak program dan sponsor utama Zhen Guo Li memberikan solusi alternatif lain untuk voting.

Jika membeli produk sponsor, fans bisa mendapatkan vote ekstra. Produk tertentu yang terbatas pada Zhen Guo Li menawarkan lebih banyak suara atau vote yang bisa dilakukan.

  • Bagikan