Produk Sponsor Youth with You 3 Dibuang Percuma Hingga Tuai Kontroversi

  • Bagikan

Harga susu rasa buah sponsor itu, 10 botol per kotak harganya 69,9 yuan, dengan total 20 suara dalam satu kotak, artinya 1 botol memberi 2 suara.

Produk rasa lainnya ada yang berisi 12 per kotak dengan harganya 54 yuan, memiliki dengan 10 vote per kotaknya.

Program survival lainnya di China juga menerapkan sistem voting seperti ini yang memicu kontroversi dan kekacauan.

Kenapa Sampai Diprotes Baru di Youth with You Musim Ini?

Baru-baru ini, sebuah video menjadi viral di Internet. Dalam video tersebut terlihat sekitar tujuh atau delapan orang mengelilingi parit atau kolam dan sedang membonhkar produk susu.

Produk susu yang ada di dalam botol dituangkan ke dalam ember lalu setelah penuh, dituang ke dalam kolam di depan mereka.

Pemerintah Tiongkok melalui media mengecam keras tindakan pemborosan ini. Harga produk pun menjadi naik karena jadi incaran banyak penggemar.

Dilaporkan setelah program Youth with You Season 2 berakhir, penjualan dan harga produk susu sponsor itu menjadi anjlok.

“Saya tidak tahu apakah idola tersebut akan melakukan debut, tetapi dapat diprediksi bahwa grup program dan sponsor telah menerima antusiasme tinggi dan keuntungan besar,” ungkap Kantor Berita Xinhua.

Hal ini pun menuai kontroversi dan kabarnya di Malam Debut nanti voting melalui produk susu tak lagi digunakan.

Donasi bermiliaran rupiah dari fansclub para trainee yang telah ditargetkan untuk pembelian produk susu untuk voting pun sepertinya tidak berguna lagi.

  • Bagikan