Produser ‘Blue Flame Assault’ Gugat Netizen yang Hina Pencipta Drama

drama Blue Flame Assault ren jialun
Foto: Jiangshu TV.

Overseasidol.com — Pada tanggal 9 Mei, produser dari “Blue Flame Assault” mengeluarkan surat pengacara ke beberapa akun media di Weibo atas dugaan pelanggaran.

Surat Pengacara Zhong mengatakan bahwa konten acara dikutip berisi penghinaan serta memfitnah pembuat serial TV yang merupakan pelanggaran.

Unggahan surat tersebut diikuti kalimat, “Perkuat perlindungan kekayaan intelektual dan lakukan segala upaya untuk menjaga keamanan budaya,”.

Beberapa omentar jahat yang dibuat untuk drama “Blue Flame Assault” dengan jahat menghina dan memfitnah pencipta serial TV.

Selain itu konten drama yang digunakan secara serius melanggar nama baik dan reputasi co-produser Sino-Artism Pictures.

Produser secara tegas mengutuk dan menolak fitnah jahat serial TV untuk drama mereka.

Ia berharap para pelanggar segara menghapus dan memblokir konten yang melanggar secara tepat waktu agar menghindari konsekuensi lebih lanjut tindakan perlanggaran.

Pernyataan itu juga menegaskan pihak lain untuk segera menghapus semua artikel dan video yang menargetkan drama mereka.

Bukti saat ini telah dikumpulkan sesuai dengan hukum untuk menggugat pelanggar jahat dan ditangani oleh pengacara.

Sino-Artism Pictures telah menggugat beberapa kritikus film dan drama terkenal di Weibo termasuk “Lao Xieshuo Dianying”, “Ifeng Dianying”, “Shi Yuan Shou Yingshi” dan “Qinshi Dianying”.

Drama ini adalah serial yang menceritakan penyelamatan kebakaran perkotaan yang dibintangi oleh Ren Jialun dan Chen Xiaojun.

Drama ini ditayangkan perdana di Jiangsu TV pada 16 April 2022 dan kini telah rampung mengudara.

Drama tersebut menceritakan tentang Li Xicheng, seorang pemuda dari pasar, yang bergabung dengan skuadron pemadam kebakaran.

Follow Kami Juga di: