Produser Drama ‘Meteor Shower’ Ungkap Miris Lihat Kondisi Zheng Shuang

  • Bagikan
meteor shower chinese drama
foto (c) Meteor Shower

Overseasidol.com — Baru-baru ini, beberapa media mewawancarai Yin Lianhe, produser serial legendaris ” Meteor Shower”.

Dalam wawancaranya ia berbicara mengenai artis yang pernah bekerja sama dalam dramanya tersebut yaitu Zheng Shuang. Hal ini menjadi menarik karena sang produser menyebut rumor keburukan sang aktris.

Yin Lianhe mengatakan bahwa reaksi pertamanya melihat skandal Zheng Shudang adalah karirnya sudah berakhir dan khawatir tentang apa yang harus dilakukan gadis ini.

Sang produser tersebut berkata bahwa serial remaja tersebut membuat Zheng Shuang menjadi aktris terpanas di China tapi sekarang dia telah pergi dari dunia hiburan.

“Saya harap dia bisa merenungkan dan mengatur kesalahannya sendiri. Memperbaiki mental dan melakukan pekerjaan dengan baik setelahnya,” harapnya.

Yin Lianhe dan sang reporter mengingat secara detail proses memilih Zheng Shuang. Pada hari audisi, banyak gadis datang untuk casting dan dirinya melihat Zheng Shuang berdiri di koridor dari kejauhan.

Dia sangat tidak mencolok tapi sepertinya dirinya memiliki kemiripan dengan karakter “Chu Yuxun”, sehingga ia berhasil terpilih.

Tapi “Meteor Shower” tidak berjalan dengan baik sebelum syuting dimulai. Zheng Shuang ingin berakting sebentar, tetapi tidak ingin berakting untuk sementara waktu.

Sang aktris tersebut diketahui menerima tawaran drama atau film lain jadi dia ragu-ragu membintangi Meteor Shower. Namun pada akhirnya ia pun melakukan syuting dengan sang produser untuk drama tersebut.

Syuting berjalan dengan baik bahkan aktris tersebut tidak mengeluh mengulang adegan beberapa kali. Namun ia terkejut saat mendengar keburukannya di syuting drama lain.

Dia juga mendengar bahwa Zheng Shuang melarikan diri saat syuting dengan kru lain, tidak bisa dihubungi dan tidak patuh dengan kru drama.

Menurut Lianhe, sangat disayangkan Zheng Shuang melakukan hal yang melukai perasaan banyak ibu dan tidak mematuhi hukum terlebih dirinya seorang figur publik.

  • Bagikan