Produser Word of Honor Ungkap Alasannya Pilih Gong Jun dan Zhang Zhehan

  • Bagikan
ma tao word of honor producer
foto via Weibo.

Overseasidol.com — Baru-baru ini, produser drama populer “Word of Honor” yaitu Ma Tao diwawancarai oleh media terkait karya produksinya.

Dalam wawancara itu, ia mengungkapkan bahwa tidak ada rencana untuk membuat sekuel kembali atau musim kedua dari drama tersebut.

Ia juga mengatakan bahwa pemeran utama yaitu Gong Jun dan Zhang Zhehan adalah orang yang terpilih untuk membintangi drama itu.

Mengenai kriteria peran casting, Ma Tao mengatakan bahwa untuk setiap drama, ia akan membaca naskahnya terlebih dahulu lalu baru memiliki gambaran karakternya.

Ma Tao kemudian akan menyebutkan 6 sampai 7 aktor yang tepat untuk membintangi sebuah karakter drama.

Untuk menemukan tipe aktor untuk sebuah karakter, dia juga perlu melihat imajinasi sebuah CP impian dari dua orang atau dilihat dari chemistry-nya.

“Pada akhirnya, itu juga waktu dan tempat yang tepat. Orang yang terpilih adalah Zhang Zhehan dan Gong Jun. Mereka juga realistis ketika mereka datang ke semua orang,” ungkapnya.

Sang produser cantik itu juga mengatakan bahwa ia tidak akan membuat konser dan fan meeting lagi seperti kemarin meski banyak permintaan.

Menurutnya konser yang digelar bulan lalu itu adalah sebuah perpisahan yang sempurna untuk penonton.

  • Bagikan