Program ‘Shine! Super Brothers’ Tulis Permintaan Maaf untuk Zheng Shuang

  • Whatsapp
zheng shuang

Overseasidol.com — Program survival “Shine! Super Brothers” akhirnya mengeluarkan permintaan maaf kepada aktris cantik, Zheng Shuang.

Pada 27 Desember, sang aktris mengalami hal kontroversial akibat salah satu adegan yang ditampilkan di program tersebut.

Bacaan Lainnya

Diketahui Zheng Shuang telah membicarakan dan bergosip mengenai tipe idela dari rekan artis Gina Jin atau Jin Chen dan menyebut aktor Deng Lun dalam percakapannya.

Hal itu mendapat reaksi panas dari penggemar kedua artis tersebut dan menarik perhatian warganet hingga memasuki pencarian panas di Weibo.

Zheng Shuang pun memutuskan untuk mundur dari program tersebut dan meminta maaf kepada publik mengenai ucapannya saat itu.

Pada pagi hari tanggal 28 Desember, pihak program mengeluarkan pernyataan untuk meminta maaf kepada Zheng Shuang.

Mereka menyatakan bahwa beberapa materi syuting disiarkan di platform tertentu sebagai video pendek karena kesalahan staf, yang menyebabkan tekanan dan kesusahan bagi Zheng Shuang.

Saat ini orang-orang yang bertanggung jawab menganai masalah tersebut telah ditangani dengan serius.

Dalam acara lain, Casper, yang kencan buta dengan Jin Chen, ditanyai “Apakah ada kencan buta yang sukses dengan Jin Chen” dan kemudian terdiam.

Du Chun berkata: “Ya Tidak berhasil, saya mengenal Jin Chen terlalu baik, dia bukan tipe Jin Chen,”. Saat ini, Zheng Shuang berkata, “Siapa tipe Jin Chen? Bukankah Deng Lun?,”.

Pos terkait