Program Survival ‘Asia Super Young’ Diundur Hingga Agustus Mendatang

  • Bagikan
Asia Super Young Youku
Asia Super Young Youku saat mengumumkan mentor yang berpartisipasi - foto (Weibo/Youku)

Overseasidol.com — Pada tanggal 24 Februari, sutradara dari program survival “Asia Super Young (亚洲超星团)” mengumumkan bahwa program tersebut akan diundur hingga Agustus 2021.

Melalui akun Weibonya, ia mengatakan, “Para trainee paling awal memasuki kamp pelatihan paling awal 5 Oktober tahun lalu, dan sudah hampir lima bulan.

Semakin Anda berlatih keras, semakin Anda membutuhkan kesempurnaan tertinggi. Untuk tampil di atas panggung,” ungkapnya menyampaikan kabar tersebut.

Ia mengatakan kembali bahwa pihak program sepakat untuk merekrut dari dari berbagai negara dan wilayah di Asia dan produser juga memiliki hak untuk mengarahkan program ke pop culture di seluruh dunia terkhususnya Asia.

“Kita harus menunggu dengan sabar hari ketika pandemi mereda. Ketika negara-negara dapat memulai audisi dengan cara yang lebih aman, kita benar-benar dapat memiliki panggung besar di seluruh Asia,” ungkap sutradara menyampaikan alasan kemunduran program.

Sebelumnya, sang sutradara Lu Wei, juga telah mengumumkan bahwa rapper GAI akan bergabung dengan program tersebut sebagai mentor.

Dilaporkan juga ada beberapa nama kandidat mentor untuk program ini seperti Lisa BLACKPINK maupun artis asal Jepang lainnya.

  • Bagikan