Program Variety Hunan TV ‘Happy Camp’ Dikabarkan Bakal Berganti Nama

happy camp host
Photo: sunnews.site.

Overseasidol.com — Beberapa hari yang lalu, program variety legendaris milik Hunan TV “Happy Camp” dilaporkan bakal berganti nama.

Baru-baru ini, beberapa netizen menemukan bahwa program Hunan TV membuat sebuah akun Weibo yang diduga bakal menjadi nama baru untuk variety show tersebut.

“Hello Saturday (你好星期六0)” digosipkan menjadi nama baru untuk program tersebut dan bakal memiliki wajah baru dari acara sebelumnya.

Banyak netizen mengatakan bahwa Happy Camp benar-benar berhenti mengudara setelah 24 tahun.

“Sebagai variety show reguler yang berumur paling lama di Tiongkok, acara ini secara resmi telah berakhir,” ungkap salah satu netizen dilansir dari sohu.com.

Warganet juga mengungkapkan ucapan selamat tinggal kepada para host ‘Happy Family’ yang mungkin bakal berbeda di nama yang baru.

Dilaporkan bahwa He Jiong akan menjadi satu-satunya anggota Happy Family yang bakal tetap menjadi host di nama acara yang baru.

Selain itu, pada tanggal 27 Desember, official fan club dari “Hello Saturday” di Weibo juga menuliskan kalimat perpisahan untuk Happy Camp.

“Hello Saturday, 2022 mohon beri tahu. Selamat tinggal, Happy Camp, 11 Juli 1997-2 Oktober 2021. Terima kasih atas kebersamaan kalian!,” tulisnya.

Follow Kami Juga di: