Program Variety Ini Diancam Bakal Dituntut Karena Undang Wang Ziyi Secara Ilegal

wang ziyi actor
Photo: Weibo.

Overseasidol.com — Baru-baru ini, program variety berjudul “Aiya Hao Shencai (哎呀好身材)” terancam dituntut usai resmi mengudara hari ini.

Program yang berisi perjalanan hiburan dan kehidupan para selebriti Tiongkok ini mengundang sejumlah artis seperti Wang Ziyi, Xu Mengjie, Song Yanfei, dan Zhao Xiaotang THE9.

Usai mengudara 5 Desember, program ini menerima surat pernyataan dari agensi Simply Joy Music, agensi Wang Ziyi.

Pada tanggal 5 Desember, Simply Joy Music mengeluarkan pernyataan yang menyatakan bahwa perusahaan tersebut masih merupakan satu-satunya agensi resmi dan sah dari idola ganteng itu.

Pihak ketiga mana pun, termasuk Wang Ziyi secara pribadi, tidak memiliki hak untuk menandatangani kontrak terkait aktivitas seni lainnya.

Dalam hal ini, seluruh kerja sama yang berkaiatan dengan bisnis hiburan harus melewati izin agensi.

Pernyataan yang dikeluarkan Simply Joy Music tersebut menyatakan bahwa diharapkan tim program “Oh, Good Body” akan menghubungi perusahaan sesegera mungkin.

Hal ini untuk menghindari risiko hukum jika memang berisi resiko pelanggaran setelah mengundang mantan personel Nine Percent itu.

Merek juga menyatakan bahwa semua penyelenggara yang ingin mengundang Wang Ziyi untuk terlibat dalam seni pertunjukan harus terhubung dengan agensi dan menandatangani kontrak kerja sama.

Follow Kami Juga di: