Proses Perceraian Wang Leehom Terungkap, Lee Jinglei Terancam Dipenjara?

lee jinglei wang leehom
Foto: Weibo.

Overseasidol.com β€” Baru-baru ini, proses perceraian Wang Leehom dengan Lee Jinglei diungkap oleh para netizen melalui situs persidangan di Amerika Serikat.

Netizen telah menemukan perkembangan terbaru dari proses perceraian antara penyanyi asal Taiwan itu dengan sang mantan istri melalui pengadilan New York.

Dilansir dari sohu.com, dalam informasi perceraian terungkap bahwa Lee Jinglei tidak mematuhi perjanjian yang ditandatangani.

Ia dianggap tidak mematuhi kesepakatan hak asuh anak dan keputusan pembagian harta.

Wang Leehom meminta pengadilan untuk menjeratnya dengan alasan bahwa dia tidak menegakkan perintah putusan dari pengadilan.

Meski belum disetujui oleh pengadilan, Lee terancam akan mendapatkan hukuman 6 bulan penjara atau denda.

Terlihat dari progres gugatan, kuasa hukum perwakilan Lee mengajukan banding pada 2 Februari.

Pada tanggal 11 Februari, Lee melalui Weibonya mengeluarkan pernyataan sebagai tanggapan atas kabar proses perceraiannya ini.

Lee dengan tegas mengatakan bahwa bukti telah disiapkan dan akan diserahkan pada 11 Februari 2022.

Dia mengatakan bahwa Wang Leehom membekukan harta miliknya dan memintanya untuk menanggung biaya pengacara dan tidak membayar tunjangan anak.

Netizen juga mengatakan bahwa Lee tidak mengajukan bukti apa pun, sedangkan Wang Leehom telah mengajukan sebanyak 11 dokumen.

Dikutip dari sumber yang sama, isi dari 11 dokumen yang diserahkan sebagian besar adalah pernyataan sepihak yang dibuat oleh Wang Leehom, yang tidak sesuai dengan fakta.