PSY akan Tuliskan Lagu untuk Comeback MOMOLAND

  • Whatsapp
PSY MOMOLAND

Overseasidol.com — Girl grup populer MOMOLAND akan membuat comeback mereka dalam bulan November mendatang.

Spesial comeback mereka, agensi MLD Entertainment telah membuat pernyataan mengejutkan dengan partisipasinya seorang penyanyi populer yang akan berkontribusi dalam salah satu lagunya.

Bacaan Lainnya

“Penyanyi dan produser PSY akan berpartisipasi sebagai penulis lirik di lagu baru MOMOLAND yang bakal dirilis pada bulan November,” ungkap agensi.

Dilansir dari soompi.com, lagu baru ini secara khusus direncanakan untuk dirilis menjelang ulang tahun debut keempat MOMOLAND pada 11 November.

PSY mengungkapkan kesenangannya dapat berpartisipasi dalam pembuatan salah satu lagu girl grup tersebut.

“MOMOLAND adalah grup yang hebat dalam mengekspresikan musik yang menyenangkan dengan cara yang bahkan lebih menarik. Dalam aspek itu, mereka adalah junior yang selaras dengan saya, dan saya senang bisa berpartisipasi dalam lagu baru mereka. Setelah saya mendengar demo lagu tersebut, saya sangat menyukainya sehingga saya dengan senang hati setuju untuk berpartisipasi dalam proses penulisan lirik,” ungkap pelantun Gangnam Style itu.

“Dengan partisipasi PSY dalam lirik, lagu baru MOMOLAND menjadi lebih unik dan lengkap. Kami berharap ini menjadi hit global seperti ‘BBoom BBoom’ dan ‘BAAM’,” harap MLD.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *