C-Seleb

Puji Karya Mahasiswanya, Dosen Leo Wu Datang dalam Pemutaran Film ‘Dwelling by the West Lake’

608
×

Puji Karya Mahasiswanya, Dosen Leo Wu Datang dalam Pemutaran Film ‘Dwelling by the West Lake’

Sebarkan artikel ini
Puji Mahasiswanya, Dosen Leo Wu Ini Datang dalam Pemutaran Film 'Dwelling by the West Lake'
Foto via sohu.com.

OVERSEASIDOL.COM — Pada tanggal 1 April, film Tiongkok “Dwelling by the West Lake” menggelar pemutaran perdana di Beijing/

Film yang diarahkan sutradara Gu Xiaogang ini dibintangi oleh Jiang Qinqin, Leo Wu Lei dan Chen Jianbin.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Para pemain dan sutradara saat itu hadir untuk berinteraksi dengan para penonton yang datang secara eksklusif.

Ada juga banyak tamu yang diundang dalam pemutaran perdana ini, salah satunya adalah dosen prodi akting di Akademi Film Beijing sekaligus teman sekelas Jiang Qinqin.

Usai menonton karya mahasiswanya, dosen itu mengatakan bahwa ia sangat senang dan gembira saat melihat teman sekelasnya dan mahasiswanya bermain bersama sebagai ibu dan anak.

“Qinqin telah terus-menerus mengejar dan mengeksplorasi dunia akting selama bertahun-tahun, sehingga hari ini saya melihat transformasi dan pertumbuhan berkelanjutanmu di layar lebar.

Kamu benar-benar semangat menjadi aktor profesional. Kami sebagai seorang dosen, saya selalu mengajar siswa dengan cara ini.

Saya sangat emosional dan sangat senang melihat penampilan luar biasa dari Qin Qin, mengesampingkan segalanya untuk peran tersebut.

Hal yang sama juga berlaku pada Wu Lei. Saya perhatikan setiap karyanya, ketika dia menerima karya ini, dia menceritakannya kepada saya,” ungkapnya.

Dosen itu mengaku benar-benar melihat pertumbuhan Leo sebagai aktor yang menurutnya menjanjikan di masa depan.

Dalam kesempatan itu, Leo membagikan cerita bahwa dirinya mengumpulkan banyak keberanian untuk mengundang dosennya melalui WeChat.

Dia sangat gugup saat itu dan tidak tahu apakah gurunya akan puas setelah menonton karyanya.

Film “Dwelling by the West Lake” sendiri mengisahkan tentang seorang anak yang ingin menyadarkan ibunya yang telah terjerumus dalam segitiga piramida MLM.

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News