Qin Niu Zhengwei Eks Youth with You 2: Cinta Tidak Ada Hubungannya dengan Gender

  • Bagikan
luna qin nniu zhengwei
foto via Youth with You 2.

Overseasidol.com — Baru-baru pengakuan dari eks trainee Youth with You Qin Niu Zhengwei menuai banyak pujian dari banyak netizen.

Beberapa waktu lalu, ia menanggapi pernyataan seorang penggemar wanitanya yang jatuh cinta terhadap guru perempuan di sekolahnya.

Dalam siaran langsungnya, seorang penggemar mengaku kepada gadis pemilik nama Inggris Luna Qin itu.

“Xiao Lu, aku tidak tahu kalau ini dianggap cinta. Saya pikir aku menyukai guruku. Jika itu dianggap cinta, bagaimana aku menunjukkan ke semua orang untuk melihatnya.

Betapa indahnya itu jika itu bukanlah dianggap sebuah cinta. Aku tidak akan harus untuk terus bertanya-tanya mengapa aku menyukai guruku.

Mengapa aku menyukai perempuan padahal itu berjenis kelamin sama denganku. Aku tidak akan harus untuk menyingkirkan perasaan ini dengan takut,” ungkap penggemar dalam pesan pribadinya.

Lalu, Luna Qin yang pernah digosipkan pacaran dengan Kris Wu itu menanggapi hal ini dengan bijak.

“Saya bersekolah di sekolah khusus perempuan. Saya telah bertemu banyak gadis yang hangat, cantik, dan terus terang. Cinta tidak ada hubungannya dengan gender.

Suatu hari, kamu bertemu dengan orang yang dapat melindungimu, dan gadis yang lugas. Dan dia memberimu sebuah perasaan yang seorangpun bisa. Mungkin ada orang yang selalu menatap, tapi itu bukan berarti hal tersebut salah. Bulan bisa melengkung dan lili bisa mekar,” jawab Luna.

Bunga Lili dalam budaya Tionghoa bisa diartikan sebagai ‘lesbian’ atau dua orang perempuan yang saling jatuh cinta.

  • Bagikan