Qu Chuxiao Beri Tanggapan Gegara Skandal Kekerasan Mantan Pacar Dibahas Lagi

  • Bagikan
qu chuxiao
foto via Weibo.

Overseasidol.comPada tanggal 15 Februari 2021, Qu Chuxiao kembali memberikan respon atas skandal yang menyangkut namanya beberapa waktu lalu.

Melalui akun Weibonya, ia menerbitkan tanggapan berupa pernyataan untuk menyangkal kekerasan mantan pacar yang dituduhkan padanya.

Ia juga dengan tegas menolak untuk disebut PUA (Pick Up Artist) di mana istilah itu mengacu pada play boy karena suka menggoda gadis.

Chuxiao memberikan tanggapan lagi karena skandalnya menjadi viral kembali usai pengkritikan yang ditujukan kepadanya usai muncul dalam film The Yinyang Master.

“Saya dididik sejak saya masih kecil di mana saya bisa tidak mengalahkan perempuan. Aku tidak pernah benar. Wanita mana pun telah melakukannya. Tidak akan pernah dan tidak akan pernah.

Tidak ada gunanya mengatakan lebih banyak. Lihat saja pengadilan selangkah demi selangkah, saya tidak boleh dan tidak ingin menyebutkan dakwaan,” ungkapnya.

Dia juga menyatakan bahwa dirinya adalah sosok pendukung kuat persamaan hak dan mendukung perempuan dengan cara yang benar untuk mendapatkan status dan rasa hormat mereka.

Sebelunya mantan pacar aktor ganteng itu membuat heboh netizen atas pengakuan hamil hingga keguguran. Wanita tersebut juga mengatakan telah dipukuli oleh Chuxiao.

  • Bagikan