Qu Chuxiao Kembali Diminta Mantan Pacarnya Akui Kejadian Yang Sebenarnya

  • Bagikan
Qu Chuxiao

Overseasidol.com — Pada 7 Januari malam hari, netizen gadis yang mengaku pernah menjadi pacar Qu Chuxiao kembali membuat postingan yang menghebohkan.

Ia sekali lagi untuk menjelaskan kronologi kejadian yang dituduhkan untuk Qu Chuxiao. Dia berkata bahwa dia menyesal telah menggoda Qu Chuxiao dengan cara membuat pengakuan palsu seperti aborsi kehamilan.

Namun netizen ini juga mengungkapkan harapan bahwa Qu Chuxiao dan teman artisnya Zhao Xiaokun bisa muncul untuk mengatakan yang sebenarnya dan meminta maaf atas kerugian yang ditimbulkan.

Berikut teks pernyataan secara inti oleh netizen tersebut!

Setelah Zhao Xiaokun memukul saya, Qu Chuxiao menghentikan saya menelepon polisi dan memberi tahu saya bahwa dia akan terlibat. Saya memilih untuk tidak menelepon polisi demi karier Qu Chuxiao.

Setelah kejadian ini, Qu Chuxiao tidak hanya tidak peduli dengan luka saya, tetapi juga Saya tidak diizinkan untuk membicarakannya lagi, ini dingin dan kejam.

Saya mengatakan bahwa karena  kamu bersikap dingin dan kasar, saya hanya dapat memposting di Weibo. Dia segera muncul dan mengatakan bahwa tulisan saya dibuat-buat yang tampaknya disebut hal-hal baik untuk membujuk saya.

Izinkan saya mengungkapkan bahwa kami adalah pacar dan saya dipukuli oleh Zhao Xiaokun. Saya berbohong kepadanya bahwa diriku hamil. Setelah saya memposting di Weibo untuk pertama kalinya pada bulan Desember, saya diancam.

Qu Chuxiao meminta saya untuk mengklarifikasi bahwa semua hal adalah salah. Pertama kali saya menemui hal seperti itu, karena saya takut, saya berkompromi dan menghapus postingan.

Setelah menghapus blog, saya difitnah sebagai pembuat rumor dan dikejar oleh penggemar dan disalahgunakan menjadi bullying cyber, jadi saya memutuskan untuk berdiri dan memulihkan kejadian tersebut sepenuhnya. Kebenaran.

  • Bagikan