Qu Chuxiao Kembali Disorot Netizen Usai Gadis Diduga Pacarnya Ngaku Diancam

  • Bagikan

Overseasidol.com — Seorang gadis pengguna Weibo yang diduga pacar Qu Chuxiao kembali menggegerkan netizen usai mengaku diancam.

Melalui akun Weibonya pada 6 Januari, ia mengunggah video bukti percakapan telepon dengan manajer Chuxiao dan nampak diancam.

“Ini adalah percakapan antara manajer Qu Chuxiao dan mengapa saya menghapus semua Weibo, sebelumnya saya diancam. Saya tidak ingin keluarga saya dirugikan. Tapi saya telah membaca banyak komentar dan pesan pribadi dalam dua hari terakhir, saya tidak ingin menjadi orang yang pemalu. Saya tidak ingin dirugikan, dan saya tidak ingin perempuan memiliki pengalaman yang sama dengan saya,” tulisnya.

Kemudian, diduga pacarnya itu memposting rekaman komunikasi dengan Qu Chuxiao. Dia berkata: “Dari awal sampai akhir, semuanya terjadi hingga saat ini. Tanpa dia, maafkan aku, mereka semua menyalahkanku,”.

Sebelumya netizen wanita itu menyebarkan berita di Weibo dan mengaku sebagai pacar Qu Chuxiao. Ia mengaku dipukuli hingga mengalami keguguran.

Dia juga memposting foto selfie hidungnya yang dipukuli dan hidung bengkak, serta foto bekas luka dan sayatan pisau di pergelangan tangannya.

Namun pada Pada tanggal 25 Desember, Qu Chuxiao mempercayakan kasus ini kepada seorang pengacara dan menyatakan kabar yang beredar itu tidaklah benar.

  • Bagikan