Qu Chuxiao Tersandung Skandal Kekerasan Pacar Hingga Keguguran

  • Whatsapp
Qu Chuxiao

Overseasidol.com — Aktor ganteng China Qu Chuxiao tersandung sebuah skandal kontroversial di mana ia dianggap melakukan kekerasan kepada pacaranya yang hamil hingga mengalami keguguran.

Pada 24 Desember, seorang netizen yang dicurigai sebagai pacar Qu Chuxiao meminta perhatian publik di media sosial untuk meminta kekasihnya menunjukkan diri untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Bacaan Lainnya

Wanita itu menyampaikan berita bahwa dia telah dipukuli hingga menyebabkan keguguran, dan dia juga memposting foto selfie hidung yang bengkak, serta foto bekas luka sayatan pisau yang ditinggalkan di pergelangan tangannya.

Hal ini tentunya memicu diskusi hangat dan menjadi viral di kalangan netizen. Netizen yang mengathui ini meminta sang aktor menunjukkan batang hidungnya terhadap masalah ini.

Kemudian, wanita itu menuliskan dua postingan lagi berturut-turut dan mengatakan bahwa dia telah berhubungan dengan Qu Chuxiao.

Dalam postingannya, ia sangat mengeluh saat berpacaran dengan sang aktor, tetapi dia segera menghapus kedua postingan tersebut.

qu chuxiao girlfriend issue
foto (Weibo).

Segera setelah itu, dia memposting status lain yang mengklaim bahwa dia tidak menginginkan uang atau keuntungan, hanya untuk memberi tahu Qu Chuxiao bahwa dia tidak kabur dan bersenang-senang.

Pada malam hari (24/12), keadaan berbalik, dan wanita itu menulis bahwa dia tidak mengalami kekerasan dalam rumah tangga oleh Qu Chuxiao, tetapi teman Qu Chuxiao memukulinya dan menyebabkan keguguran.

Chuxiao secara sepihak putus dengannya dan menyebabkan gangguan mentalnya. Saat ini, sang aktor maupun agensi belum memberikan tanggapan apapun.

Pada 25 Desember, wanita itu memposting, “Selama bersamaku, ada gadis lain yang berbohong padaku, haha, aku putus asam,”. Dari postingannya, Chuxiao melakukan perselingkuhan selama hubungannya.

Kemudian, wanita itu mengungkapkan rekaman obrolan yang dicurigai dengan Qu Chuxiao. Dalam percakapan, Qu Chuxiao mengatakan bahwa dia tahu bahwa dirinya tidak sering menemani wanita itu, dan itu salah.

Sang gadis itu kemudian menuliskan, “Saya ingin mati, dapatkah Anda memberi tahu saya cara untuk mati tanpa rasa sakit? Memotong pergelangan tangan saya terlalu menyakitkan, saya hanya mengirisnya,”.

Dilaporkan bahwa ini bukan gadis pertama yang melaporkan pengaduan terhadap Qu Chuxiao. Pada bulan April tahun ini, kisah cinta Chuxiao dengan Wan Zilin terungkap.

Qu Chuxiao pergi ke Kuil Hongluo untuk berkencan dengan sepeda motor. Begitu hubungan itu terungkap, Qu Chuxiao segera menyangkalnya, dan Wan Zilin berkata, “Aku baru tahu bahwa aku putus,”.

Gadis itu juga mengklaim bahwa Chuxiao mengalami kecanduan khusus selama hubungannya, dan berulang kali memukuli gadis itu, menunjukkan rasa tidak hormat yang ekstrem kepada wanita.

Pos terkait