Rank Tinggi meski Tutup Donasi, Fans Lelush keluhkan Susahnya Rank 23

  • Bagikan

Overseasidol.com— Nama Lelush menjadi fenomena sepanjang sejarah Survival, bukan hanya menjadi Trainee Pertama yang tidak ingin melakukan debut dalam Survival juga menjadi Trainee yang memiliki popularitas lebih tinggi dari acara Survival itu sendiri.

Baru – baru ini Fans Lelush melakukan aksi di eliminasi menuju final memasukan Lelush Top 11 untuk memberi kesempatan meyakinkan Lelush untuk berfikir mengenai keinginan dia di final untuk debut atau tidak, dan tetap berbuah penolakan Lelush untuk tidak debut.

Akhirnya, untuk menghormati keputusan Lelush fanbase melakukan tutup donasi dan berusaha mewujudkan permintaan Lelush untuk berada di final pada Rank 23.

Screenshot 2021 04 18 142256

Namun, pada pengumuman Rank sementara posisi Lelush berada di urutan 18 yang mengundang berbagai komentar dari Bamboo shoots ( Fans Lelush ) di Weibo :

– Aku berhenti vote Guru Li dan membantu Trainee lain, tapi Rank Guru Li tetap tinggi

– Apakah Guru Li tidak bisa merubah ulang tahunnya dari 23 menjadi 18?

– Sejujurnya lebih mudah jika Guru Li mengatakan ingin Rank atas, 23 posisi sulit karena berada hampir urutan akhir namun jika salah sedikit Guru Li bisa berada di posisi 25, apakah tidak ada keringanan bagi kami?

IKUTI KAMI:
  • Bagikan