Saling Sindir, Re Yina Eks PRODUCE 101 China Sebut Kimberley Chen Jalang

  • Bagikan
kimberley chen e yina

Overseasidol.com — Konflik antara dua eks trainee PRODUCE 101 China yaitu Kimberley Chen dan Re Yina kembali memanas.

Beberapa waktu Kimberley Chen sebut trainee asal Uyghur nan tinggi menelepon pacarnya saat mengikuti kompetisi survival itu dan memarahinya.

Hal itu membuat netizen banyak menyudutkan ke Re Yina. Lalu hal itu berbalas ke aksi sindir-sindiran di media sosial.

Beberapa waktu lalu, Kimberley merilis sebuah lagu berjudul “Kow Tow” yang liriknya dianggap netizen sangat menyindir Re Yina.

Dalam lagu tersebut, tertulis liriknya bahwa orang yang disindir suka bicara omong kosong. Selain itu dalam lirilnya menyebut Xinjiang yang merupakan asal dari suku Uyghur.

Lalu tak selang beberapa lama lagi, Re Yina merilis sebuah lagu yang menyindiri Kimberley berjudul “Ai Ni / Love You”.

Tak tanggung-tanggung dalam lagunya, lirik tersebut menyebutkan terang-terangan nama Kimberley dalam mandarin dan menyebutnya sebagai B yang berarti ‘bitch’.

re yina kimberley chen split
foto via Weibo

Lalu beberapa waktu lalu, dalam akun Weibonya Re Yina meneruskan kiriman Kimberley dan mengomentarinya dengan menyebut Kimberley sebagai jalang.

“Ini kembali ke jalan jalang!,” tulis Re Yina meneruskan unggahan foto-foto Kimberley Chen di Weibo. Pertarungan dua eks trainee ini pun memicu perhatian netizen.

Keberanian Re Yina yang langsung menyebut nama Chen Fangyu atau Kimberley Chen dalam lirik lagu barunya sebagai jalang pun mendapat acungan jempol netizen.

  • Bagikan