Red Velvet Dlaporkan Beri Kode untuk Comeback Mereka

  • Whatsapp
Red Velvet

Overseasidol.com — Red Velvet diisukan telah memberi petunjuk untuk comeback terbaru mereka yang akan dilakukan dalam waktu dekat.

Warganet telah berpikir bahwa Red Velvet telah memberikan beberapa kode ntuk comeback mereka. Dilansir dari allkpop, hal ini dilihat dari beberapa reaser dan postingan Instagram.

Bacaan Lainnya

Pertama, fans menunjukkan bahwa simbol yang mengingatkan pada Red Velvet terlihat di teaser comeback terbaru Taeyeon.

Pada bingkai foto di belakang Taeyeon, dapat dilihat sebuah pemandangan taman hiburan malam hari, serta foto hamparan bunga aster.

Taman hiburan Red Velvet adalah simbol yang berulang dalam banyak musik mereka. Padahal sebelumnya, anggota Red Velvet pernah memposting foto aster tanpa banyak penjelasan.

Kedua, Joy menerima hadiah dari seorang PD yang bekerja dengannya di sebuah acara. Dalam ucapan di kartu hadiahnya, sang PD menuliskan, “Selalu berpakaian hangat, dan semoga berhasil mempersiapkan comebackmu,”.

Ketiga, Seulgi Red Velvet memamerkan gaya rambut barunya. Terakhir, anggota staf yang bekerja dengan Red Velvet juga baru-baru ini memposting di media sosial, “Pemotretan luar ruangan pertama kami setelah beberapa saat,”.

Banyak netien berspekulasi mengenai comeback baru ini dilakukan pada musim dingin 2020-2021. Siap menantikannya?

Pos terkait