Rekaman Percakapan Zheng Shuang Dengan Orang Tua Zhang Heng Bocor Kembali

  • Whatsapp
zheng shuang zhang heng

Overseasidol.com — Zheng Shuang menjadi topik panas warganet dan publik Tiongkok saat ini usai diketahui melakukan praktek ibu pengganti dan penelantaran anak.

Seorang teman Zhang Heng mengungkap sebuah rekaman percakapan antara aktris tersebut dengan orang tua kedua belah pihak.

Dalam rekaman percakapan pertaman, aktris cantik itu mendapat kritikan keras karena sikapnya yang sangat tidak manusiawi ke anaknya sendiri.

Bacaan Lainnya

Namun pada 19 Januari malam, rekaman percakapan kedua pun dibocorkan kembali oleh teman Zhang Heng. Berikut terjemahannya dalam bahasa Indonesia.

Ibu Zheng Shuang: Hubungan antara kalian sudah tidak ada lagi, kirim anak itu ke orang lain, dia juga berharap anaknya punya rumah yang bagus.

Zheng Shuang: Karena sebenarnya, itu (akan) memuaskan penyesalan keluarga yang tidak punya anak.

Ibu Zheng Shuang: Ya, maka dari itu kita berkata demikian.

Zheng Shuang: Itu seperti ini. Saya berpikir kesalahan ini setidaknya mampu mengurangi stres pada pihak lain, karena setidaknya kami melakukan perbuatan baik.

Ayah Zheng Shuang: Harus melakukan pekerjaan Zhang Heng, dia harus sadar.

Ibu Zhang Heng: Dia tidak bisa sekarang, lalu apa yang akan saya lakukan di masa depan?.

Zheng Shuang: Bibi, apa yang harus kamu khawatirkan sekarang, Jika kita masih memiliki perasaan di masa depan, kita masih dapat memiliki anak, Termasuk sekarang kita masih punya sel telur dan sperma yang tersisa, kita masih menyimpannya.

Ayah Zhang Heng: Dan dia hanya hanya berapa banyak uangnya, kasarnya berarti itu itu, dia seperti ini bagaimana untuk mengatakannya, dia……

Zheng Shuang: Tidak karena waktu kita merekamnya, aku seperti ini. Aku tidak ingin membuatnya seperti ini, ini adalah masalah antara dia dan aku dan anak ini, Aku tidak ingin untuk membiarkannya pergi, dan menginginkan anak ini. Jadi aku sedikit menekannya, Aku bilang bahwa kamu membayar uangnya. Aku mengatakan seberapa banyak uangnya. Itu, aku melakukannya, karena aku merasa bahwa ini berhubungan dengannya, sesuatu yang sulit.

Kasus ibu pengganti atau surogasi yang dilakukan Zheng Shuang memang sangat mendapat kritikan publik termasuk sikapnya yang tidak berperi keibuan.

Dikabarkan juga mantan pacarnya Zhang Heng akan memiliki visa tinggal yang terbatas di Amerika. Menurut desas-desus, Zheng Shuang menolak menandatangani dokumen untuk paspor kedua anaknya yang hendak dibawa ke China oleh Zhang Heng.

Pos terkait