Rekan Sejawat, Rikimaru dan Santa memiliki Nasib Berbeda dengan Rino Nakasone

  • Bagikan

Overseasidol.com— Dikenal sebagai Koreografer handal nama Rikimaru Chikada tidak asing di telinga fans K-pop dan telah membuat koreografi untuk grup asuhan SM Entertainment seperti BoA, Shinee, Exo, NCT 127, dan Red Velvet.

Bersama dengan Santa, Rikimaru mulai menjadi duo dalam menekuni dunia Tari bukan hanya membuat koreografi.

Sering satu project bersama baik Rikimaru dan Santa memiliki kedekatan akan koreografer Rino Nakasone yang dikenal sering membuat koreografi untuk grup asuhan SM Entertainment juga seperti Kangta, TVXQ, F(X), dan SNSD.

Meski dekat dan memiliki Level sama dalam dunia Tari, nyatanya Rikimaru dan Santa memiliki Nasib Berbeda dengan rekan sejawat mereka Rino Nakasone dalam mengikuti Survival.

Rikimaru dan Santa mengikuti Survival Chuang 2021 sebagai Trainee dan berjuang untuk posisi debut di final sedangkan Rino Nakasone mengikuti Produce 101 Japan Season 2 sebagai Mentor Tari.

Hal ini pernah menjadi perdebatan di awal munculnya rumor Rikimaru dan Santa mengikuti Chuang 2021 sebagai Trainee, banyak orang menyayangkan keputusan Avex pada orang professional seperti Rikimaru dan Santa.

  • Bagikan