Ren Hao Dirumorkan Dukung Perilaku Fans Sasaeng, Begini Tanggapan R1SE

  • Bagikan
Ren Hao R1SE

Overseasidol.com —  Ren Hao personel boy grup R1SE baru-baru ini dirumorkan memberikan dukungan untuk penggemar ‘sasaeng’.

Sisheng atau Sasaeng (dalam bahasa Korea) merupakan istilah untuk sesorang yang mengejar idola tanpa mengenal batas. Biasanya mereka akan mengikuti ke manapun idolanya pergi termasuk hingga kediaman sang artis.

Dikabarkan bahwa Ren Hao pernah mengeluarkan postingan terkait hal ini di Weibo yang menjadi kontroversial di kalangan warganet.

“Aku tidak tahu apakah Sisheng itu pribadi atau tidak, tapi jika mereka mencopot istilah itu, bukankah mereka juga orang-orang yang disayangi oleh orang tuanya seperti kita?,” ungkapnya saat itu.

Lalu pada hari ini (04/01), R1SE melalui akun Weibo resminya menanggapi kontroversi ini dengan pernyataan resmi.

“Kami tidak akan pernah mendukung pencemaran nama baik, rumor, atau pencemaran nama baik di antara penggemar atas nama membela idola, dan kami tidak akan pernah mentolerir kerugian apa pun kepada artis kami sebagai akibatnya.

Perilaku lingkaran penggemar memiliki batasan dan kami berharap penggemar akan lebih memperhatikan karya artis mereka sendiri akan mencegah tindakan jahat saling memfitnah dan menciptakan lingkungan yang lebih sehat dan tertib bagi penggemar untuk mengejar bintang! “

  • Bagikan