Ren Hao Eks R1SE Terekspos Jadi Relawan Bencana Banjir Henan

  • Bagikan
ren hao relawan bajir henan

Overseasidol.com — Ren Hao mantan personel dari boy grup R1SE terekspos menjadi relawan untuk bantuan bencana banjir di Zhengzhou Henan.

Pada tanggal 23 Juli, seorang netizen mengabarkan bahwa dirinya telah bertemu Ren Hao yang membawa barang bantuan di sebuah sekolah yang ada di Henan.

Dalam foto yang diunggah warganet tersebut, Ren Hao bergabung dengan relawan dan masyarakat lain membawa bantuan untuk diangkut.

Idola ganteng itu terlihat mengenakan masker dan kaos putih serta celana jeans. Ia tak segan membawa kotak bantuan yang besar seperti warga lainnya.

ren hao bencana bajir henan
foto via Weibo, sumber tertera.

Menanggapi hal ini, fanclub Ren Hao memberikan pernyataan usai bertanya kepada agensi.

“Kami baru mengetahui dari perusahaan bahwa Ren Hao telah tiba di Zhengzhou sebagai relawan.

Perusahaan memberi tahu Ren Hao bahwa ia bermaksud untuk berpartisipasi dalam penyelamatan ini dengan cara yang sederhana, dan tidak mau menempati sumber daya publik selama periode khusus, dan berharap untuk memberikan kontribusi kepada Zhengzhou dengan kekuatan kecilnya.

Semoga semuanya berjalan dengan baik dan Zhengzhou akan mengatasi kesulitan sesegera mungkin. Henan harus melakukannya dengan baik, mari kita bekerja keras bersama,” tulis pihak klub penggemarnya.

Meski sempat digosipkan mengencani banyak wanita, warganet mengungkapkan Ren Hao masih memiliki jiwa sosial yang baik.

  • Bagikan