Ren Hao R1SE Minta Maaf Usai Singgung Pembuangan Limbah Nuklir Jepang

  • Bagikan
ren hao r1se in black

Overseasidol.com — Pada tanggal 15 April, anggota R1SE Ren Hao meminta maaf atas komentarnya yang tidak pantas tentang air limbah nuklir Fukushima.

Isu ini sangat panas bagi negara China karena mereka dikabarkan bersama dengan Korea Seletan menentang tindakan pembuangan limbah nuklir ke laut.

Setelah kontroversi dan disindir oleh lembaga keamanan negara, Ren Hao akhirnya menuliskan permintaan maafnya di Weibo.

“Saya Ren Hao. Untuk mengungkapkan Permintaan maaf saya yang terdalam, saya sangat menyadari ketidaktahuan saya dan secara pribadi merasakan tanggung jawab sosial yang saya tanggung.

Terima kasih atas pengawasan dan kritik dari semua lapisan masyarakat. Saya akan mendengarkan baik-baik dan menyimpannya dalam hati.

Ke depan saya akan belajar dengan giat , bekerja keras, dan melakukan Seorang pekerja seni dan sastra yang berkualitas, sekali lagi dengan tulus meminta maaf kepada semua orang, saya salah!,” tulisnya ke publik.

Fansnya pun meninggalkan pesan dengan mengatakan, “Tidak apa-apa, kamu bisa memperbaikinya jika kamu tahu kesalahanmu,”.

“Sebagai publik figur, saya harap kamu bisa berhati-hati dalam perkataan dan tindakanmu di masa depan, dengan mengingat bahwa negara ini adalah yang tertinggi! Berpikirlah dua kali sebelum bertindak!,” sahut penggemar lain.

IKUTI KAMI:
  • Bagikan