Ren Hao R1SE Tanggapi Pengakuan Zhao Wenrou dengan Sebuah Cerita Kiasan

  • Whatsapp
Ren Hao R1SE

Overseasidol.com — Usai pengakuan Zhao Wenrou, Ren Hao tak lama langsung menanggapi kabar tersebut dengan sebuah unggahan dan tulisan di akun Weibonya.

Tak beri penjelasan langsung, member R1SE itu menuliskan sebuah respon dengan cerita kiasan antara laut dan bulan.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut tidak dapat dipahami dengan jelas oleh para fans maupun netizen karena kiasan yang dipakai sangat membingungkan.

Bulan tidak dapat menerima parit yang tidak dapat diterangi oleh sinar bulan. Laut tidak mau menunjukkan ketidakmampuannya untuk bertahan dan frustrasinya ke bulan. Jadi matahari terbit, bulan pergi, dan laut tenang seperti biasanya.

Dikutip dari dailycpop.com, berikut adalah cerita lengkap bulan dan laut sebagai respon untuk pengakuan Wenrou.

Saya pernah mendengar cerita tentang laut dan bulan. Laut di malam hari selalu ganas dan tidak bisa ditenangkan. Malam membuat laut terlihat lebih dalam dan lebih mendung.
Sampai bulan muncul, setiap gelombang tidak tampak seperti mengiris. Ternyata bulan selalu mempengaruhi pasang surutnya laut. Namun, laut terus mengalir dan berubah bentuk dan bentuknya mengikuti perubahan medan bumi.
Yang kita lihat hanyalah cahaya bintang yang bersinar di permukaan laut, tapi kita belum pernah melihat parit yang robek yang dikubur laut di tempat terdalam.
Mungkin bulan bisa menenangkan permukaannya, tapi tidak bisa menerima parit yang dalam dari mana cahaya bulan tidak masuk.
Namun, laut tidak akan pernah melepaskan semua yang ada di paritnya karena ia dapat melihat kawah yang tak terhitung jumlahnya yang telah terjadi di bulan karena tabrakan.
Laut tidak ingin menunjukkan hal-hal yang tak tertahankan ini dan tidak ingin membawa semua kekasarannya ke bulan, jadi matahari sudah keluar sekarang, dan bulan meninggalkan laut. Laut sekarang tenang seperti dulu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *