Ren ManLin ungkap masa depan grupnya, Rumor mengenai pembubaran BEJ48 semakin jelas

  • Bagikan
Ren ManLin (BEJ48 5th Generation)
Ren ManLin (BEJ48 5th Generation)

Overseasidol.com – Salah satu media pemberitaan untuk SNH48 Group yaitu @snh48g_wikia mengunggah sebuah rangkuman yang sangat mengejutkan semuanya.

Rangkuman tersebut berasal dari salah satu member BEJ48 Team E yaitu Ren ManLin, dalam rangkuman tersebut, gadis yang sering disapa MaiYa ini menjelaskan tentang masa depan grupnya yaitu BEJ48.

Rangkuman dari Ren ManLin - Foto (@snh48g_wikia)
Rangkuman dari Ren ManLin – Foto (@snh48g_wikia)

Berikut adalah isi rangkuman yang ditulis oleh Ren ManLin :

  • Asrama para member BEJ48 segera/akan direlokasi.
  • Mengenai BEJ48 theater, MaiYa menyebutkan bahwa BEJ tidak akan menggunakan nya lagi karena harga sewa yang mahal.
  • Beberapa member BEJ akan pergi ke SNH, hal ini atas kemauan dan permintaan SNH48 sendiri.
  • Selanjutnya, BEJ hanya akan mempunyai satu team saja, ha tersebut dikarenakan SNH akan merekrut beberapa member BEJ menjadi member SNH.

Dalam isi rangkuman tersebut terlihat jelas mengenai rumor rumor yang berkembang di antara fans yaitu rumor mengenai pembubaran BEJ.

Dugaan sementara mengenai transfer member BEJ ke SNH akan dilaksanakan pada saat Big Shuffle Team bulan oktober 2020 mendatang dan pada saat itu juga akan di ungkap mengenai isu isu tentang pembubaran BEJ48.

Rumor mengenai pembubaran BEJ dikarenakan BEJ selalu tampil tanpa penonton dan pemasukan berkurang dan untuk menunjang hal tersebut BEJ akhirnya mengirim beberapa member untuk membawakan setlist BEJ48 di theater milik SNH48 & GNZ48.

Belum ada penjelasan resmi mengenai hal ini, namun nampaknya hal tersebut akan segera terjawab ketika shuffle team yang akan dilakukan oleh SNH48 setelah generasi pertama SNH resmi lulus.

Menurut fans, bahwa BEJ selalu melakukan transaksi merchandise menggunakan e-money bukan secara tunai dan terlihat dari peringkat di general election kemarin, hanya sedikit member BEJ yang berhasil masuk ke Top 48.

Sumber : Twitter @snh48g_wikia

  • Bagikan