Restoran Hot Pot Zheng Kai Tanggapi Isu Penggunaan Bahan Makanan Tak Layak

  • Bagikan

Overseasidol.com — Baru-baru ini, Zheng Kai terseret isu dugaan penggunaan bahan makanan yang tidak layak dari restoran hot pot miliknya

Pada tanggal 14 Agustus, restoran hot pot yang dioperasikan oleh Zheng Kai mengeluarkan surat permintaan maaf ke publik melalui akun Weibo.

Hal dilakukan sebagai tanggaoan atas keraguan masyarakat tentang isu penggunaan bahan-bahan makanan yang telah rusak.

Kami mohon maaf dan sangat mementingkan operasi yang tidak teratur dari staf dapur dari toko tertentu di Huofengxiang dan bahaya keamanan pangan tersembunyi yang muncul pada malam tahun pada 13 Agustus.

Dalam waktu empat jam setelah video dikirim, perusahaan telah membentuk tim inspeksi semalam untuk melakukan inspeksi di semua toko rantai nasional.

Setelah menentukan toko yang terlibat, mereka akan dihukum, ditutup untuk diperbaiki, dan orang yang bertanggung jawab atas pos terlibat akan diberhentikan.

Pada saat yang sama, inspeksi kualitas dan keamanan makanan telah diluncurkan di toko-toko rantai di seluruh negeri untuk menindak pelanggaran undang-undang dan peraturan keamanan pangan untuk menghindari insiden serupa.

Pada saat yang sama, ini menekankan bahwa perusahaan tidak menoleransi masalah keamanan dan kebersihan makanan, dan akan secara serius menangani toko-toko yang terlibat dan tidak akan pernah menoleransi mereka.

Setelah berurusan dengan toko-toko yang terlibat, mekanisme manajemen Huofengxiang Brand Management Co., Ltd. juga akan ditingkatkan.

Setelah itu, standar inspeksi diri kerja yang lengkap akan dirumuskan untuk memastikan kebersihan dan keamanan makanan konsumen.

Akhir kata, sekali lagi kami mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada konsumen, mitra kerja dan semua lapisan masyarakat, dan menyambut semua orang untuk memantau setiap saat.

  • Bagikan