Rilsi Merchandise dan MV NCT U, SM Entertainment Di kecam Karena Hal ini!

  • Bagikan

Overseasidol.com – Baru baru ini, SM Entertainment telah meluncurkan merchandise khusu bagi salah satu boy group mereka yaitu NCT U.

Belum sempat terjual habis, merchandise NCT U telah mendapat banyak kencaman dari KNETZ atau Korea Netizen, pasalnya merchandise tersebut menampilkan bentuk kubah masjid dan sebuah kubus yang sangat mirip dengan Ka’bah (Bangunan suci umat Islam).

Sontak hal tersebut menjadi perbincangan netizen, banyak netizen korea yang mengencam SM Entertainment karena dianggap menghina  dan tidak menghormati islam, banyak komentar komentar tidak baik yang di lemparkan Knezts kepada SM Entertaiment selaku agensi dari NCT U.

Para Kenetz meminta SM Ent. untuk meminta maaf dan menarik semua merchandise serta membatalkan peluncuran mechandise tersebut karena telah menghina islam, beberapa komentar telah kami dapatkan, sebagai berikut :

“Berhenti menggunakan islam untuk barang dangan dan konsep anda, islam bukanlah estetika”

“Ini disebut Kabah, kami berdoa menghadap wajah kami ke arahnya. Ini adalah rumah Allah, tuhan kami dan ini sangat tidak menghormati islam”

“Berhenti mengatakan bahwa ini adalah tema Aladin Fcking yang kami tahu ini bukan”

Selain hal itu, Knetz pun meminta agar SM Entertainment meminta maaf atas penggunaan konsep di lagu “Make A Wish” karena set panggung di Video Musik NCT U sangat mirip dan menyerupai masjid serta  ada bagian latar yang menampilkan teks dari doa suci umat muslim.

 

UNTUK KALIAN PENGGEMAR K-POP KAMI MOHON BANTU AGAR #SMStopDisrespectingIslam MENJADI TRENDING DI TWITTER, AGAR SM ENTERTAINMENT SEGERA BERHENTI DAN MEMINTA MAAF!

  • Bagikan