Rocket Girls 101 Reuni Kembali di We Are Blazing Pasca Bubar

  • Whatsapp

Overseasidol.com – Girl group hasil survival PRODUCE 101 China, Rocket Girls 101 kembali lagi tampil spesial dalam malam final acara kompetisi antar grup idol We Are Blazing.

Para anggota reuni kembali untuk pertama kalinya pasca pembubaran grup ini pada 23 Juni 2020.

Bacaan Lainnya

Dalam acara We Are Blazing, Rocket Girls 101 menjadi salah satu finalis yang harus bersaing melawan dua lawan mereka untuk memperebutkan gelar ‘King of Group’.

Dalam acara semalam itu, Rocket Girls 101 tidak bisa hadir dalam formasi lengkap dengan 10 orang saja. Mimi Lee berhalangan hadir pada acara final episode tersebut.

Rocket Girls menampilkan sebuah lagu untuk malam final yaitu “Da La Beng Ba (达拉崩吧)” yang merupakan lagu milik penyanyi China ‘Ilem’ yang dirilis tahun 2017.

Lai Meiyun (Sunny) sempat membanjiri panggung dengan air mata karena tak kuasa menahan sedih karena harus benar-benar berpisah usai program tersebut.

“Setelah We Are Blazing mungkin tidak ada lagi panggung untuk Rocket Girls 101, tapi para gadis masih akan masih tetap ada”, ungkap member S.I.N.G itu.

Rocket Girls 101 dapat reuni kmbali dalam acara ini karena mereka berhasil lolos dalam final sebelum upacara pembubaran mereka pada Juni.

Pos terkait