Rocket Punch akan Memulai Debut di Jepang dengan Label Yoshimoto Music

  • Bagikan
Rocket Punch Members

Overseasidol.com – Setelah sukses di korea Selatan, Girl Group Rocket Punch akan segera melebarkan sayapnya di Jepang, hal tersebut di umumkan melalui pengumuman resmi yang disampaikan oleh official Rocket Punch pada hari ini.

Belum diketahui tanggal pasti Girl Group yang beranggotakan salah satunya adalah Takahashi Juri (Ex. AKB48) ini debut di Jepang, namun pihak Rocket Punch telah memiliki label perusahaan dan akan berada di bawah asuhan Yoshimoto Music.

Selain mengumumkan akan memulai debut di Jepang, Rocket Punch pun secara resmi mengumumkan telah membuka official website dan fanclub bagi para penggemar nya yang berada di negeri Sakura tersebut.

Yoshimoto merupakan salah satu agensi yang masih berada dibawah naungan Yoshimoto Entertainment dan telah menaungi beberapa komedian populer serta beberapa grup seperti NMB48, Yoshimotozaka46 dan salah satu survival show yang kini sedang menjalani season kedua yaitu Produce 101 Jepang.

Dan kini, Rocket Punch menjadi satu satu nya girl group asal Korea Selatan yang berada dibawah naungan Yoshimoto Music, tentunya hal ini akan semakin menambah persaingan di dunia permusikan di Jepang dan akan mewarnai dunia JPOP.

Bagaimana menurut kalian, apakah Rocket Punch akan sukses debut di Jepang?

  • Bagikan