Thai Seleb

Rolex Jirayus Terkonfirmasi Covid-19 Usai Alami Gejala Batuk Ringan

498
×

Rolex Jirayus Terkonfirmasi Covid-19 Usai Alami Gejala Batuk Ringan

Sebarkan artikel ini
Rolex Jirayus
Photo: Instagram

Overseasidol.com – Aktor muda dibawah naungan Nadao Bangkok yaitu Rolex Jirayus dinyatakan positif covid-19 usai menjalani tes PCR dan tes ATK pada tanggal 14 Januari 2022 kemarin.

Tepat pada hari ini (15/01) hasil dari kedua tes tersebut telah keluar dan benar saja Rolex Jirayus dinyatakan positif dan saat ini tengah menjalani perawatan di sebuah rumah sakit.

Iklan
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Sebelum dinyatakan positif, Rolex Jirayus sempat mengalami gejala batuk ringan dan saat ini sedang dirawat di rumah sakit untuk memulihkan keadaannya.

Seluruh kerabat dan orang-orang yang diduga memiliki riwayat kontak erat dengan Rolex Jirayus kini tengah dalam pengawasan dan tengah dipantau kesehatannya.

Berhubungan dengan ada nya temuan kasus positif covid-19 ini, seluruh kegiatan dan aktivitas dari Rolex Jirayus akan ditunda dan dihentikan sementara waktu hingga Rolex Jirayus dinyatakan pulih dan sembuh.

Hingga saat ini, pihak Nadao Bangkok masih berupaya untuk melakukan tes kepada yang lain agar penyebaran virus covid-19 tidak meluas dan berharap tidak ada lagi kasus serupa di kemudian hari.

Sumber: Nadao Bangkok & instagram/rakyatraikantopini.ina