Rona dan Nadila Umumkan Kelulusan dari JKT48, Gen 2 JKT48 Akan Segera Punah.

  • Whatsapp
Featured Video Play Icon

Overseasidol.com – Tadi malam (08/11) Pada saat show Idol no Yoake yang dilaksanakan oleh Team J, berlangsung lancar dan menyenangkan, namun menjelang akhir show ternyata kebahagian member berubah menjadi haru dan sedih, sebab pada saat itu dua member dari Team J memutuskan untuk lulus.

Rona Anggreani (25) dan Nadila Cindi (22) dari JKT48 Team J telah mengumumkan kelulusannya dari JKT48, adanya pengumuman dari kedua nya membuat generasi kedua JKT48 akan segera hilang atau tidak akan ada member generasi kedua di JKT48.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut sangat menarik, karena pada awal awal terbentuk generadi kedua JKT48 adalah generasi yang paling solid dan jarang ada member yang graduate, namun beberapa tahun kebelakang generasi kedua telah berubah, makin banyak member yang graduate dan mengakibatkan hanya tersisa 2 yang bertahan di kursi terakhir.

kepunahan generasi kedua nanti nya mengingatkan fans akan kepunahan generasi kedua di AKB48, namun generasi kedua di AKB48 bukanlah generasi pertama kali yang hilang, sebelumnya telah ada generasi kedelapan yang telah hilang lebih dahulu.

Informasi mengenai kelulusan Rona dan Nadila akan di sampaikan kemudian hari, kemungkinan Rona dan Nadila akan segera lulus tahun depan saat usia JKT48 telah menginjak 10 tahun.

Informasi mengenai pembubaran atau regenrasi dari unit JKT48 Acoustik pun belum disampaikan dan kedepannya Rona dan Nadila akan menjalani hari hari yang tidak tersisa lama lagi di JKT48.

Semuanya mohon dukungan dan bantuannya untuk Rona dan Nadila, mari kita temani para legend ini menuju gerbang kesuksesan di masa yang akan datang. Mari bersama sama bergandengan tangan sampai hari kelulusan mereka berdua tiba.

 

Terima Kasih Rona dan Nadila atas jasa kalian selama di JKT48, kalian adalah bukti bahwa menjadi idol itu butuh perjuangan dan kerja keras, usaha kalian telah berhasil di JKT48 namun kelulusan kalian bukanlah akhir dari segalanya, di hadapan kalian akan ada rintangan besar menunggu untuk kalian lewati.

Kami akan selalu bersama kalian sampai saat itu tiba. Terima Kasih telah menjadi the last of JKT48 2nd Generation.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *