Rumor Bully Semakin Meluas, Yabuki Nako HKT48 Akhirnya Angkat Bicara

Yabuki Nako HKT48
Photo: Instagram

Overseasidol.com – Rumor mengenai kasus pembullyan yang terjadi di dalam idol grup HKT48 kepada salah satu anggotanya yaitu Yabuki Nako (Team H) semakin meluas.

Karena rumor palsu tersebut, banyak netizen khususnya Knetz yang mencoba untuk menjatuhkan nama baik idol grup HKT48 dengan membenarkan bahwa Nako memang dibully oleh anggota lain.

Akibat adanya hal tersebut, akhirnya Yabuki Nako memberikan penjelasan mengenai rumor palsu yang menimpa dirinya dan mengatakan bahwa rumor yang disebarkan oleh para Knetz adalah berita palsu.

Selain itu, Nako pun menuliskan bahwa dirinya sangat khawatir dan sangat menyayangkan sikap netizen yang berani membesar-besarkan kejadian hal tersebut.

Dalam Mobile mail nya, Yabuki Nako mengungkapkan bahwa dirinya sangat lelah dan butuh istirahat karena banyaknya berita palsu mengenai dirinya dan menjatuhkan nama baik grupnya tersebut.

Nako pun meminta agar netizen untuk segera melupakan rumor tersebut dan meminta dukungan dari semua orang untuk dirinya dan HKT48 agar menjadi lebih sukses di masa yang akan datang.

Sumber: Yabuki Nako Mobile Mail & Instagram/48time