Thai Seleb

Saint Suppapong Dinyatakn Positif Covid-19, Penggemar Banyak Berikan Dukungan dan Doa

1169
×

Saint Suppapong Dinyatakn Positif Covid-19, Penggemar Banyak Berikan Dukungan dan Doa

Sebarkan artikel ini
Saint Suppapong
Photo: instagram

Overseasidol.com – Aktor, penyanyi sekaligus pemilik perusahaan Idol Factory Thailand yaitu Saint Suppapong dinyatakn positif Covid-19 usai melakukan test PCR.

Hal tersebut disampaikan melalui instagram resmi Idol Factory Thailand dan mengungkapkan bahwa setelah melakukan test PCR menyatakan Saint Suppapong positif Covid-19.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Saat ini, Saint Suppapong telah menjalani perawatan dengan cara isolasi mandiri dan tetapi mengikuti seluruh protokol pengobatan Covid-19 yang berlaku.

Seluruh aktivitas Saint Suppapong terpaksa harus ditunda dan dibatalkan karena alasan kesehatan dan rencana nya Saint akan kembali seperti sebelumnya saat dirinya sudah benar-benar sembuh.

Pihak Idol Factory Thailand kini tengah menyeldiki beberapa orang yang telah melakukan kontak langsung dengan Saint Suppapong dan akan ditinjau mengenai kesehatan mereka.

Selain itu juga, idol Factory Thailand meminta kepada seluruh penggemar agar tetap memperhatikan kesehatan mereka dan selalu memberikan dukungan serta doa kepada Saint Suppapong.

sumber: Raikantopini.ina