Sakurazaka46 Punya Sistem Member untuk Menampilkan Sebuah Single

  • Whatsapp
Sakurazaka46
Sakurazaka46

Overseasidol.com — Grup idola baru Jepang, Sakurazaka46 akan merilis single debut mereka pada 9 Desember nanti.

Single pertama bertajuk “Nobody’s Fault” ini telah ditampilkan perdana pada konser terakhir Keyakizaka46. Dari penampilan itu, diketahui siapa saja member yang menampilkannya.

Bacaan Lainnya

Grup secara rinci menjelaskan mengenai pemilihan member untuk menampilkan sebuah single pada acara Soko Magattara (18/10).

Sakurazaka46 mendeklarasikan mereka tidak memakai sistem ‘senbatsu’ atau seleksi member terpilih untuk sebuah single.

Mereka memiliki sebuah sistem member tersendiri untuk menentukan personel dalam sebuah single bernama “Sakura Eight”.

Sakura Eight adalah member digaris depan dimana berjumlah 8 orang, terdiri dari barisan pertama adalah 3 member termasuk center dan baris kedua 5 member.

Kedelapan member ini tidak akan diganti untuk lagu-lagu di single mereka. Keuntungan yang mereka dapat sangat menguntungkan bukan?

Hanya member di baris ketiga paling belakang yang akan digonta-ganti, sesuai jumlah member yang ditetapkan untuk membawakannya.

Untuk single Nobody’s Fault, Sakurazaka46 memiliki Sakura Eight yang pertama yaitu Kobayashi Yui, Morita Hikaru, Watanabe Risa, Sugai Yuuka, Fujiyoshi Karin, Koike Minami, Yamasaki Ten, Tamura Hono.

Member baris ketiga single pertama hanya berjumlah 6 orang di mana hanya 14 orang yang menampilkannya.

Masih sama seperti di Keyakizaka46, grup ini tidak akan memberikan lagu solo atau unit di single debut karena mereka memiliki konsep ‘menyampaikan musik bersama’.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *