Thai Seleb

Sebelum Bertemu, Pavel Phoom Akui Sering Melihat Akun Sosial Media Lawan Mainnya

1792
×

Sebelum Bertemu, Pavel Phoom Akui Sering Melihat Akun Sosial Media Lawan Mainnya

Sebarkan artikel ini
Pavel Phoom

Overseasidol.com – Pavel Naret Promphaopun atau biasa dikenal sebagai Pavel Phoo‎m mulai dikenal sejak kemunculan nya di serial ‘2 Moons 2’.

Sejak saat itu, nama Pavel Phoom mulai dikenal banyak masyarakat dan berkembang menjadi sosok yang dikagumi dan di cintai oleh banyak orang.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Tidak hanya penggemar nya, masyarakat juga banyak yang memberikan dukungan serta semangat untuk Pavel Phoom dalam berkarir.

Baru-baru ini, Pavel Phoom mengungkapkan dalam sebuah wawancara dengan Star Struck Media yang menyebutkan terkait cerita syuting serial terbarunya yaitu ‘Coffee Melody The Series’.

Dalam wawancara tersebut, Pavel Phoom mengaku bahwa sebelum bertemu dengan lawan main nya yaitu Benz Panupun, dirinya selalu mengecek media sosial milik Benz.

Hal itu dikarenakan Pavel ingin merasakan sebuah suasana yang baik dengan mengenal dahulu lawan main nya sebelum akhirnya bertemu.

Saat syuting dimulai, Pavel pun dengan tegas mengakui hal tersebut kepada Benz dan mereka pun akhirnya dekat hingga sekarang.

Menurut Pavel juga meyebutkan bahwa aktor lain pun sering melihat akun media sosial lawan main sebelum bertemu dan kadang ada yang berhenti mengikuti kembali artis tersebut.

Sumber wawancara: Star Struck Media