Sekuel Film The Battle of Lake Changjin ‘Watergate Bridge’ Bakal Rilis Tahun Baru Imlek

  • Bagikan
the battle of lake changjin 2 Watergate Bridge
Photo: Weibo.

Overseasidol.com — Pada tanggal 13 Januri, sekuel film “The Battle of Lake Changjin” yang diberi tajuk “Watergate Bridge” secara resmi mengumumkan jadwal tayangnya.

Film yang dibintangi oleh Jackson Yee dan Wu Jing ini akan dirilis secara resmi pada hari pertama tahun baru Macan Air 2022.

Melalui akun Weibo resminya, pihak film menuliskan, “Dalam angin dingin dari gudang es dan salju, di bawah syal merah yang terbang, adalah punggung tentara sukarelawan yang memberi hormat kepada ibu pertiwi,”.

Tujuh puluh dua tahun reinkarnasi, ini adalah tahun lain dari zodiak, tahun harimau, dan film “The Battle of Changjin: Watergate Bridge” ditetapkan untuk hari pertama tahun baru pada tahun 2022.

Dilaporkan bahwa film ini diproduksi oleh Huang Jianxin sebagai sutradara dan Chen Kaige, Tsui Hark, serta Lin Chaoxian bertanggung jawab sebagai sutradara eksekutifnya.

Film ini menceritakan kisah para prajurit Tentara Sukarelawan yang mengebom Jembatan Watergate tiga kali dengan keinginan baja mereka di tempat es dan salju yang mencekam.

IKUTI KAMI:
  • Bagikan