Selamat, Rainbow Chamber Singers Jadi Pemenang We Are Blazing

  • Whatsapp

Overseasidol.com – Program kompetisi antar grup di China “We Are Blazing / Zhire de Women” sukses menggelar malam kelahiran ‘Raja Grup’, 23 Juli 2020.

Babak final ini merupakan perebutan pemenang yang diiikuti oleh 3 grup yang masih bertahan yaitu Rocket Girls 101, R1SE, dan Rainbow Chamber Singers.

Bacaan Lainnya

Dalam penampilan akhir program itu, Rocket Girls menampilkan lagu “Da La Beng Ba (达拉崩吧)” dan single perpisahan mereka menuju bubar “5452830”.

Sedangkan R1SE, grup jebolan CHUANG 2019 membawakan lagu ‘We Gonna Ride” dan “Arround The World (反转地球)” yang dipopulerkan oleh Will Pan.

Rainbow Chamber Singer yang merupakan satu-satunya kelompok paduan suara membawakan lagu “Zuigui de Jingjiu Qu (醉鬼的敬酒曲)” dan “Star Lighting (星星点灯)” milik Zheng Zhihua.

Pada penampilan episode ini grup yang sudah tereleminasi pun seperti SNH48 GROUP, sis, S.I.N.G, Black Ace, Penicilin Band turut memberikan penampilan mereka.

Menuju akhir acara, pengumuman penilaian performa grup dilakukan! Tiga grup diberikan suara oleh penonton yang terdiri dari tiga generasi berbeda yaitu era 20an, 90an, dan 80an.

R1SE mendapat vote paling sedikit yaitu 87 suara dan nangkring di peringkat 3 disusul ROcket Girls dengan jumlah 99 suara.

Rainbow Chamber Singers mendapat vote paling tinggi yaitu 108 suara. Dengan begitu grup idola ini telah dinobatkan sebagai pemenang dan ‘Raja Idol Group’ dari We Are Blazing.

Selamat Rainbow Chamber Singers!

Pos terkait