C-Seleb

Seleb Douyin Ini Didiskualifikasi dari Ujian Kampus Diduga karena Curang

1208
×

Seleb Douyin Ini Didiskualifikasi dari Ujian Kampus Diduga karena Curang

Sebarkan artikel ini
Seleb Douyin Ini Didiskualifikasi dari Ujian Kampusnya Diduga karena Curang
Foto via Weibo.

OVERSEASIDOL.COM — Pada tanggal 23 April, seorang netizen di Weibo menyampaikan rumor bahwa selebiriti internet Douyin, Li Minxuan didiskualifikasi dari ujian seni kampusnya.

Netizen dengan nama akun Weibo ‘中戏表演系帅哥美女’ itu menyampaikan berita bahwa Li Minxuan, dicabut dari kualifikasi ujian Beijing Film Academy (BFA) karena melakukan kecurangan dalam peraturan ujian.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

“Setelah meninjau rekaman ujian, dipastikan bahwa Li Minxuan telah melanggar peraturan ujian dan menyontek pada 8 Maret.

Akademi Film Beijing (BFA) akan mendiskualifikasi Li dari ujiannya dan mencabut sertifikat kelayakannya,” jelasnya.

Dilaporkan bahwa menurut persyaratan ujian di kampus BFA, kandidat harus mengenakan body suit berwarna gelap dan tidak boleh mengungkapkan nama mereka dalam bentuk apa pun.

Namun, menurut kandidat di ruang ujian yang sama dengan Li Minxuan, gadis cantik itu mengenakan body suit berwarna terang dan namanya terungkap.

Di hari yang sama, seorang anggota staf di Komisi Pendidikan Kota Beijing mengatakan kepada media bahwa penyelidikan awal telah dilakukan.

Hasil dari penyelidikan awal itu menyebutkan bahwa Li dipastikan telah mengungkapkan namanya selama ujian.

Sekolah mengambil tindakan terhadap perilaku Li sesuai dengan kebijakan penerimaan dan prosedur disipliner yang relevan.

Namun kasus tersebut masih dalam penyelidikan saat ini.

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News