Seong Hyunwoo Buka Suara Usai Jadi Korban Manipulasi Suara PRODUCE 101

  • Whatsapp
Seong Hyunwoo produce 101

Overseasidol.com — Seong Hyunwoo yang kini dikenal dengan nama A.M membe rboy grup Limetless menjadi salah satu korban manipulasi suara PRODUCE 101 Season 2.

A.M terungkap telah tersingkir secara tidak adil dari hasil vote trainee putaran pertama di program survival tersebut. Jumlah suaranya dari program tersebut telah dimanipulasi untuk menyingkirkannya.

Bacaan Lainnya

Pada hari ini (18/11), ia menanggapi kabar ini usai dikirimkan pesan penggemarnya di Instagram. Berikut adalah pesan dari Sung Hyun Woo.

“Halo, ini Sung Hyun Woo.

Pagi ini, saya sangat bingung setelah tiba-tiba menerima banyak pesan dari banyak orang yang mengungkapkan kekhawatiran dan kesedihan mereka.

Sekali lagi saya minta maaf kepada penggemar saya karena membuat kalian khawatir.

Saya ingat saat syuting di mana saya begadang sampai subuh berlatih dengan sutradara fotografi, putus asa untuk memberikan penampilan yang lebih baik dan menunjukkan wajah saya kepada semua orang setidaknya sekali lagi.

Saya sangat sedih seperti dulu. Namun, alih-alih berfokus pada eliminasi saya, saya puas telah memberikan kesempatan berharga semua yang saya miliki, dan saya bersyukur atas pertumbuhan yang saya alami.

Saya juga senang dapat membagikan pemikiran terakhir saya tentang masalah ini.

Daripada mengasihani saya, saya akan sangat berterima kasih jika Anda dapat mendukung saya saat saya melanjutkan karir saya di musik. Saya dengan tulus berterima kasih kepada penggemar saya yang selalu mendukung dan memikirkan saya,”

Seperti yang diketahui, A.M tereleminasi di program ini pada episode kelima dengan peringkat akhir 61.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *