Seorang Transgender Dikabarkan Ikut Youth with You 3, Alami Penolakan dan Begini Tanggapannya

  • Bagikan
Aibi Abbily

Overseasidol.com — Kabar panas program survival China mirip PRODUCE yaitu Youth with You 3, usai seorang transgender dikabarkan berpartisipasi.

Rumor ini dikemukakan oleh seorang netter di forum online China yang mengatakan bahwa seorang transgender bernama Abbily (艾比) akan menjadi salah satu trainee di program tersebut.

Tentunya hal ini menjadi hal yang sangat disorot oleh Cnetz terkait penampilan Abbily yang sudah molek bak gadis asli.

Banyak netizen menganggap apakah standar pria yang diterapkan di Youth with You 3 telah berubah atau tidak.

Namun beberapa waktu lalu, Abi menanggapi kabar keikutsertaannya dalam acara yang akan membentuk boy grup tersebut.

Dilansir dari cunman, Abbily tidak berpartisipasi dalam rekrutmen wawancara putaran kedua yang telah diedarkan. Bahkan ia tidak mengisi formulir pendaftarannya.

Abbily juga mengatakan bahwa dia telah meminta temannya untuk bertanya kepada tim program, tetapi pihak mereka mengatakan bahwa tidak berani merekrutnya.

Hal ini dikarenakan peninjauan akan lebih ketat tahun depan, dan tim program mengatakan bahwa mereka tidak berani mengambil resiko.

Abbily juga mengatakan bahwa anak-anak istimewa seperti dia tidak akan mendapat kesempatan seperti itu. Hal ini mungkin terkait isu LGBT di China dari ajaran Konfusianisme yang berkembang.

Ia ingin menangis setelah mengetahui bahwa tim pertunjukan tidak berani merekrutnya. Dia mengatakan bahwa penyesuaian mentalitasnya baru-baru ini mendapat pukulan atas insiden ini.

Meski masih dalam gender pria, Abbily selalu hidup sebagai seorang gadis, dan menarikan beberapa tarian grup wanita, ada banyak kontroversi dalam dirinya.

Ini semacam tekanan bagi Abbily karena mungkin ia tidak dapat berpartisipasi dalam survival show putra maupun putri, sebab itu akan menjadi kontroversi besar.

Dia sendiri mengatakan bahwa anak yang begitu istimewa tidak akan memiliki identitas seperti itu dan dia tidak akan punya kesempatan.

Jika Abbily ingin debut, ia lebih cocok untuk bersolo karir, tapi dia masih sukses menjadi selebriti internet saat ini. Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini?

  • Bagikan