Album Comeback Terbaru SEVENTEEN ‘Semicolon’ Capai 1 Juta Lebih Pemesanan

  • Whatsapp
SEVENTEEN Semicolon

Overseasidol.com — Album comeback terbaru boy grup SEVENTEEN “Semicolon” telah melampaui 1,1 Juta pemesanan. Hari ini (16/10), EP atau mini album terbaru SEVENTEEN telah melampaui 1,1 juta kopi pra-pemesanan.

Ini adalah kedua kalinya pada tahun 2020 bagi boy grup tersebut dengan mencetak rekor melebihi 1 juta pre-order. Di comeback sebelumnya, “Heng: garæ” juga mencapai 1,06 juta kopi pre-order.

Bacaan Lainnya

Dikutip dari soompi.com, jumlah ini adalah perkiraan permintaan yang dihitung berdasarkan berbagai faktor, termasuk berapa banyak album yang dipesan di muka oleh penggemar.

“Heng: garæ” membuat grup tersebut mendapatkan gelar ‘juta penjualan’ dengan penjualan minggu pertamanya yang mengesankan.

Semicolon mampu melampaui rekor itu maka grup ini akan mendapatkan gelar “dua juta penjual” karena menjual satu juta kopi untuk dua album dalam satu tahun.

Video musik lagu utama album Semicolon “HOME; RUN” akan diluncurkan pada 19 Oktober. Simak highlight medley album “Semicolon” yang menarik fans untuk membelinya!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *