C-SelebC-NetzSkandal & Kontroversi

Shan Yichun Jadi Sorotan Netizen Gegara Terciduk Pergi dengan Bos Sendiri

2266
×

Shan Yichun Jadi Sorotan Netizen Gegara Terciduk Pergi dengan Bos Sendiri

Sebarkan artikel ini
Shan Yichun Jadi Sorotan Netizen Gegara Terciduk Pergi dengan Bos Sendiri
Foto: Weibo, 163.com.

OVERSEASIDOL.COM — Pada tanggal 7 Juli, media paparazi mengekspos foto penyanyi Shan Yichun yang dilaporkan pergi berdua bareng dengan bosnya sendiri.

Usai kabar tersebut beredar banyak sebutan ‘Xiaohua kelahiran 2000 yang memperbaiki industri hiburan dan membiarkan bos secara pribadi menjadi pengemudi’.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Menurut laporan paparazi, pada hari tersebut, Shan Yichun muncul tanpa ditemani seorang asisten untuk pergi bekerja.

Namun paparazi menyoroti ada seorang pria yang menemaninya dan membantunya sepanjang jalan yang merupakan adalah bos agensinya sendiri.

Dalam foto yang beredar, tampak bos tersebut berinisiatif membantunya menyeret kopernya dan memabantunya masuk ke mobil.

Penyanyi soundtrack film “Little Mermaid” versi Mandarin itu sendiri sibuk membawa tas di tangannya dan perlahan berjalan di belakang bos.

Setelah Shan Yichun pulang kerja, bos secara pribadi menjemputnya, membawa sesuatu di tangannya, dan mengajaknya makan malam.

Setelah makan dan minum, bos membantunya menyeret kopernya, membawanya ke hotel untuk check-in.

Usai semuanya selesai, bos tersebut kemudian pergi dan masih memberi tahu Shan Yichun beberapa patah kata sebelum berpamitan.

Banyak netizen bespekulasi yang positif dan negatif di media sosial, di satu sisi penyanyi cantik itu dipuji punya bos yang baik, di lain sudut dirinya diduga punya hubungan spesial.

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News